Sukses

Entertainment

Pose Menggoda Kate Winslet di Poster Wonder Wheel

Fimela.com, Jakarta Akting Kate Winslet di tahun ini bisa kita saksikan di film The Mountain Between Us dan Wonder Wheel. Kalau The Mountain Between Us akan dirilis pada 7 Oktober nanti, Wonder Wheel baru saja merilis poster resminya.

Amazon Studios sudah merilis sebuah poster dan beberapa foto resmi dari Wonder Wheel, film terbaru dari penulis dan sutradara pemenang Oscar Woody Allen. Poster film ini menampilkan sosok Kate Winslet yang sedang berpose dengan latar sebuah carousel.

Aktris asal Inggris terlihat sedang berbaring di atas sofa dengan pose menggoda sambil melihat ke arah kanan. Film ini menceritakan tentang empat karakter yang kehidupannya terjalin di tengah hiruk pikuk taman hiburan di Pulau Coney pada tahun 1950-an.

Mereka adalah: Ginny (Kate Winslet), seorang mantan artis yang emosional dan sekarang bekerja sebagai pelayan di restoran, Humpty (Jim Belushi), suami Ginny yang kasar; Mickey (Justin Timberlake), seorang penjaga pantai muda tampan yang bermimpi menjadi dramawan; dan Carolina (Juno Temple), putri Humpty yang aneh dan kini sedang bersembunyi dari para gangster di apartemen ayahnya.

Wonder Wheel rencananya akan dirilis pada 1 Desember 2017. Tapi sebelum rilis, film ini akan lebih dulu ditayangkan sebagai film penutup di ajang 55th New York Film Festival 2017 pada 14 Oktober mendatang.

Selain Kate Winslet, Wonder Wheel juga dibintangi oleh Justin Tinberlake, Jim Belushi, Juno Temple dan Debi Mazar. Seperti biasanya, Woody Allen menjadi sutradara sekaligus penulis skenario.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading