Sukses

Entertainment

Viral, Lagu Baru Virgoun Bakal Sesukses Surat Cinta Untuk Starla?

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang menyangka, sebuah tembang ciptaan Virgoun berjudul Surat Cinta Untuk Starla jadi salah satu hits fenomenal. Rekor 100 juta penonton telah dicapai sang vokalis Last Child lewat lagu tersebut.

Bisa dibilang Surat Cinta Untuk Starla telah memberi pengaruh besar dalam karier Virgoun. Karier solo yang sempat ditangguhkan para penggemar Last Child akhirnya berbuah manis dengan prestasi.

Tak ingin berpuas diri, Virgoun pun terus mengasah kreativitasnya dalam berkarya. Ia diketahui baru saja merilis single romantis bertajuk Bukti pada 19 September kemarin.

Dalam waktu sekitar 4 hari setelah rilis, video lirik Bukti telah menyedot lebih dari 3 juta viewers. Ini tentunya menjadi sinyal positif bagi Virgoun yang mempersembahkan lagu ini untuk istri tercinta, Ina Idola.

Single baru Virgoun bakal sesukses Surat Cinta Untuk Starla?

Intro yang cukup familiar dan lirik yang tak kalah manis menjadi kekuatan lagu ini. Para netizen dan penikmat musik juga memberikan respon positif dan terus memberi dukungan.

Memang bukan perkara mudah untuk menyamai pencapaian luar biasa Surat Cinta Untuk Starla, tapi melihat trend yang baik ini bukan tak mungkin ini akan jadi single fenomenal Virgoun selanjutnya. Bagaimana menurut kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading