Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Janji Bakal Ungkap Alasan Menggugat Cerai Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Rumah Tangga Nafa Urbach dan Zack Lee menjadi sorotan. Setelah 10 tahun membina rumah tangga, Nafa secara mengejutkan memilih perceraian sebagai jalan terbaik baginya, suami, dan anaknya. Padahal, selama ini, Nafa selalu mengaku akan tetap mepertahankan rumah tangganya, meski kerap diterpa dengan isu sang suami yang mesra dengan beberapa wanita.

Hingga saat ini, Nafa belum bersuara penyebab dirinya melayangkan gugatan cerai kepada Zack Lee. Sejumlah dugaan pun beredar di dunia maya. Banyak warganet menduga Nafa sudah tak tahan dengan sikap Zack yang kerap mesra dengan perempuan lain. Benarkah?

Melalui insta story miliknya, Nafa berjanji akan menjelaskan duduk perkara mengapa dirinya memilih perceraian sebagai jalan terbaik baginya, anak, dan suaminya.

"Temen-temen media, saya mohon maaf, untuk saat ini saya belum bisa kasih penjelasan apapun. Mohon jangan datang ke rumah saya. Saya butuh banyak waktu untuk sendiri. Sabar yah, semua ada waktunya untuk teman-teman semua," tulisnya.

"Lebih kepada sudah tidak harmonis, tidak cocok, dan sudah tidak serumah. Intinya itu aja. Mereka udah sepakat untuk berpisah baik-baik, musyawarah, mufakat, sampai proses untuk hak asuh anak juga udah sepakat diasuh bersama," kata Sandy Arifin.

Seperti diketahui, Nafa Urbach menggugat cerai sang suami, Zack Lee, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Diwakili kuasa hukumnya, Nafa mendaftarkan gugatan cerai pada Selasa pagi (19/9/2017) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menurut Shandy Arifin, kuasa hukum Nafa Urbach, sebelum mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Nafa dan Zack Lee sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Shandy menampik jika penyebabnya adalah adanya orang ketiga. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading