Sukses

Entertainment

Klip Terbaru, Calvin Jeremy Dipercaya Promosikan Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta Merilis single terbaru berjudul Nostalgia, penyanyi muda berbakat Calvin Jeremy menghadirkan landscape Korea Selatan di video klip singlenya tersebut.

"Kebetulan saya bekerja sama dengan Korean Tourism Organization untuk penggarapan klip di Korea. Bentuknya semacam short movie," ucap Calvin Jeremy di Korean Festival di Lotte Shopping Avenue di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2017).

Single berjudul Nostalgia, Calvin Jeremy menunjukan kemampuan bernyanyi dengan durasi empat menit dengan suguhan klip nuansa negeri ginseng tersebut. "Lagunya sendiri kan 4 menit, klipnya 6 menit jadi ini benar-benar menceritakan tentang apa sih nostalgia itu," jelas Calvin menambahkan.

Menurutnya, ia mendapat kepercayaan dari pemerintah Korea Selatan guna mempromosikan sejumlah destinasi di Korea Selatan. Sejumlah destinasi di Korea Selatan seperti Jumunjin Beach di Provinsi Gangwong tak luput dari perhatiannya. Seperti diketahui tempat tersebut naik pamor lantaran menjadi tempat syuting drama Korea berjudul Goblin.

Tempat lainnya yang juga didatangi Calvin Jeremy dan menjadi tempat syuting video klipnya di single Nostalgia antara lain Phoenix Park Ski Report, Anmok Coffee Street, Jumunjin Beach, Han River, dan Sejong Club.

Calvin Jeremy (Adrian Putra/Bintang.com)

"Salah satu pengalaman menarik, kita syuting di satu tempat namanya Sejong Club. Yang makan di sana orang penting, karena mereka tahu kita dari Indonesia dan ingin mengangkat keindahan Korea, kita diijinkan buat video klip," katanya.

Proses syuting video klip menghabiskan waktu 10 hari dengan menghadirkan landscape Korea Selatan dijalaninya dengan tak ada kesulitan berarti. "Kendalanya hampir enggak ada sih. Karena kita pas di Jakarta, kayak sudah siapin semua. Orang-orang di sana juga luar biasa ramahnya," tandas Calvin Jeremy.

Dalam video klip tersebut, Calvin Jeremy menampilkan dua model video klip asal Korea yakni aktor Taeho Son dan seorang mahasiswi Indonesia bernama Charista Keiko.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading