Sukses

Entertainment

Cantiknya Vicky Shu saat Jalani Siraman dan Midodareni

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Sabtu (23/9/2017) adalah momen bahagia untuk Vicky Shu dan Ade Imam. Pasalnya, pasangan ini akan resmi mengikat janji sebagai sepasang suami istri.

Untuk pernikahannya ini, Vicky memang benar-benar mengusung adat Jawa. Menggelar pernikahan di Candi Borobudur, dia pun menggelar berbagai prosesi sesuai dengan adat Jawa, termasuk siraman dan midodareni.

Vicky Shu Nikah (Instagram/ade_nurulianto)

Vicky Shu pun sempat mengunggah foto saat dirinya sedang menjalani proses siraman. Seperti calon pengantin pada umumnya, dia mengenakan berbagai aksesoris yang terbuat dari rangkaian bunga-bunga.

Selain siraman, Vicky Shu juga menjalani prosesi midodareni. Dalam acara tersebut, Vicky pun tampil dengan busana tradisional Jawa, lengkap dengan riasan dan aksesorisnya. Dekorasi ala adat Jawa pun menjadi pelengkap acara tersebut.

Vicky Shu (Instagram/silvidewie_makeup)

Acara Midodareni Vicky Shu pun dihadiri oleh sejumlah sahabat dekat. Sebagaimana diunggah Vicky lewat Insta Story, dia terlihat menunjukkan keceriaan menjelang proses pernikahan.

Vicky Shu lewatkan malam midodareni bersama sahabatnya (Foto: Instagram)

Pernikahan Vicky Shu memang terbilang unik karena dilakuka di Borobudur. Dia mengangkat tema outdoor, dan rupanya sudah mempersiapkan segalanya sehingga tidak takut pesta pernikahannya diserang oleh cuaca buruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading