Sukses

Entertainment

Artis Indonesia, Yannie Kim Beradu Akting dengan Ha Ji Won

Fimela.com, Jakarta Yannie Kim kembali tampil dalam drama Korea berjudul Hospital Ship. Drama ini dibintangi Ha Ji Won dan Minhyuk. Sebelumnya, Yannie pernah muncul dalam drama Yong Pal yang dibintangi Joo Won dan Kim Tae Hee.

Dalam keterangan di Facebook pribadinya, Yanni mengaku asal Jakarta dan menetap di Busan, Korea Selatan. Di instagram, Yannie mengunggah banyak foto saat dia syuting drama Hospital Ship. Selain foto adegan, Yannie juga mengunggah kedekatannya dengan para pemain drama ini.

 

Hospital Ship mengisahkan perjuangan dokter yang bertugas di rumah sakit kapal. Rumah sakit ini mengunjungi daerah kepulauan di Korea. Para dokter harus berjuang saat situasi darurat untuk memberi pertolongan pertama dan menyelamatkan nyawa pasien.

Yannie muncul sebagai pasien tuna wicara yang meminta pertolongan kepada dokter. Karena tak bisa bicara bahsa isyarat, Ha Jiwon tak mengerti maksudnya hingga harus dibantu oleh Minhyuk. Ternyata msekipun terluka, dia membutuhkan pertolongan lebih penting untuk anaknya yang sakit di rumah.

 

A post shared by Yannie Kim-김야니 (@yannie_kim) on

Dengan adegan yang cukup panjang, Yannie muncul cukup lama. Selain itu, kepiawaiannya mengggunakan bahasa isyarat patut dipuji. Tentu membutuhkan pembelajaran tersendiri sebelum syuting bersama Minhyuk dan Ha Ji Won di drama Hospital Ship.

Hal itu diakui oleh Yannie Kim saat mengunggah fotonya di food truck yang ditujukan untuk Ha Ji Won di lokasi syuting drama Hospital Ship. "Maaf kalo acting aku belom bisa sempurna karena pada dasarnya peran aku kali ini memang lebih sulit dibanding sebelumnya. Dengan peran berbahasa Korea saja kadang aku merasa kesulitan apalagi dengan bahasa isyarat <dimana gerakan tangan, suara dan mimik wajah harus terlihat natural seperti tuna wicara sebenarnya>," tulisnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading