Sukses

Entertainment

Prosesi-prosesi Sakral Vicky Shu Jelang Menikah

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan jam, Vicky Shu akan menggelar pernikahan dengan Ade Imam. Uniknya, pernikahan yang digelar pada Sabtu (23/9/2017) ini dilangsungkan di Candi Borobudur.

Mengusung pernikahan adat Jawa, tentunya banyak prosesi sakral yang harus dilalui oleh musisi cantik ini. Beberapa yang sangat krusial adalah momen siraman dan midodareni.

Keseluruhan acara digelar di Yogyakarta, sejak beberapa hari sebelum pernikahan. Adapun, bintang.com berhasil mendapatkan foto-foto saat sang musisi menjalani kedua prosesi di atas.

Saat menjalani prosesi siraman, Vicky hadir dengan kebaya putih dan bawahan warna biru muda. Setelahnya, dia pun menjalani prosesi siraman dengan outer dan hiasan kepala yang dibuat dari bunga melati.

Vicky Shu menjelang nikah (doc. pribadi/Ade Andrini)

Prosesi pun berlangsung dengan khidmat, hingga usai. Kemudian, pada malam harinya, Vicky Shu kembali menjalani prosesi midodareni.

 

Persiapan Siraman

Vicky Shu mengenakan busana kebaya warna putih sebelum menggelar siraman. Didampingi oleh sang ibu tercinta, musisi muda ini pun tampak siap melakoni prosesi sakral tersebut.

Vicky Shu menjelang nikah (doc. pribadi/Ade Andrini)

Prosesi Siraman

Setelah melakukan serangkaian acara, pada akhirnya siraman pun digelar. Sepanjang acara, Vicky Shu pun mengumbar senyum, tak tampak ada kekhawatiran dalam langkahnya.

Midodareni

Setelah siraman digelar dengan baik, acara selanjutnya adalah midodareni. Dalam acara ini, Vicky Shu tampak dikelilingi orang-orang dekat. Dia pun tampak cantik dalam balutan busana kebaya warna pink.

Tak hanya mengenakan kebaya yang benar-benar mencerminkan adat Jawa, Vicky pun juga tampil dengan riasan dan sanggul khas wanita Jawa. Dekorasi ruangan yang digunakan pun benar-benar kental dengan nuansa tersebut.

Vicky Shu menjelang nikah (doc. pribadi/Ade Andrini)

Vicky Shu sendiri akan menikah sore ini sekitar pukul 16.00 WIB. Baginya, pernikahan di Borobudur adalah momen yang menyempurnakan pernikahan impiannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading