Sukses

Entertainment

Vicky Shu-Ade Imam Resmi Menikah

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui berbagai macam prosesi yang rumit, kini pasangan Vicky Shu dan Ade Imam bisa bernapas lega. Keduanya kini telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Sebagaimana diketahui, pernikahan pasangan ini diselenggarakan di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Acara dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) sore secara outdoor.

Dalam sebuah video yang berhasil diperoleh Bintang.com, acara akad nikah sendiri tampak berjalan lancar. Ade Imam melantunkan ijab kabul dengan lancar dan dinyatakan sah dalam satu tarikan napas.

Vicky Shu sendiri dipinang dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai senilai Rp 2.392.017 dibayar tunai. Uang tunai sendiri memang dipilih sesuai dengan tanggal pernikahan pasangan ini.

Dalam video terlihat pasangan tersebut kompak mengenakan busana pengantin warna putih. Usai dinyatakan sah, seluruh hadirin mengucap syukur karena acara berjalan lancar.

Mengusung konsep adat Jawa kental dalam pernikahannya, Vicky Shu dan Ade Imam pun harus melakoni sejumlah prosesi sesuai adat tersebut. Sebelumnya, Vicky sempat menjalani acara siraman dan midodareni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading