Sukses

Entertainment

Eksklusif, Kisah di Balik Gugatan Cerai Nafa Urbach pada Zack Lee

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach mungkin tak menyangka, garis cintanya bersama Zack Lee harus diselesaikan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hati Nafa yang terjaga oleh kesetiaan, harus luluh lantak dengan hal yang tidak ingin diungkapkannya. Cerita tawa dan suka, selama tujuh tahun terakhir menjadi badai yang selalu membunuh perasaannya, kemudian coba dibangkitkan lagi, hingga akhirnya jatuh di jurang tak bertepi.

Nafa Urbach tak lagi bisa bicara banyak. Ia memilih untuk lebih banyak diam karena Mikhaela, buah hatinya yang mulai menanyakan rangkaian peristiwa demi peristiwa yang terjadi terhadap orangtuanya. Ia hanya ingin Mikhaela mengetahui, bahwa ayah dan ibunya, tetap mencurahkan perhatian pada dirinya.

Kini, setelah beberapa hari usai menggugat cerai Zack Lee, Nafa mulai menyuarakan isi hatinya. Bukan perihal penyebab kenapa pada akhirnya ia memutuskan untuk menggugat cerai, melainkan apresiasinya terhadap banyak orang yang tak ia kenal memberikan semangat kepadanya.

"Banyak yang dm (direct message via instagram), nangis, ada yang menyemangati, dari semua suku, agama. Aku nggak nyangka," ujar Nafa Urbach pada Bintang.com melalui sambungan telepon, Sabtu (23/9/2017)

Kisah panglima perang yang menyerah

Nafa tak menyangka, begitu besar perhatian publik di dunia maya terhadap dirinya. Ia pun baru mengetahui, bahwa di luar sana banyak perempuan yang terinspirasi dirinya untuk terus mempertahankan rumah tangga, meski hati mereka kerap tersakiti.

"Antara aku mau nangis, karena benteng aku yang dijadikan kekuatan untuk para istri roboh dan aku tahu mereka pun berteriak jangan (bercerai) seakan mereka kehilangan panglima perangnya yang memimpin peperangan ini. It's break my heart so much," ujar Nafa Urbach dengan suara pelan.

Memang, sejak video mesra Zack Lee dengan Nikita Mirzani beredar di media sosial, ibu satu anak itu berusaha untuk bersabar. Bahkan ia mengungkapkan, menyerahkan perilaku sang suami pada Tuhan. Namun rupanya, Nafa pun menyadari, ia hanya manusia biasa, buka seorang malaikat.

"Bagaimana semua hati ikut runtuh, saat panglima perangnya luluh lantak. Tujuh tahun, i have been fight for this. Setiap luka baru, aku selalu bersihkan sendiri, aku balut sendiri. Belum kering luka lama, sudah ada lagi luka baru," ujar Nafa Urbach lebih lanjut.

"Aku akhirnya tahu, aku hanya manusia biasa. Mohon maaf aku mengecewakan banyak orang. Banyak di luar sana yang berharap lebih," ujar Nafa Urbach sambil terdengar helaan napasnya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Nafa Urbach menggugat cerai Zack Lee di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pernikahan Nafa dan Zack dikaruniai seorang anak yang bernama Mikhaela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading