Sukses

Entertainment

Demi Penggemar, Jeffri Nichol Nyatakan Cinta ke Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Jeffri Nichol menatap tajam ke dalam mata Michelle Ziudith. Berhadapan, keduanya terlihat begitu romantis. Jeffri dan Michelle seolah sedang berdua di sebuah tempat di mana tak ada orang lain selain mereka.

Padahal, di depan mereka beratus penggemar sedang menyaksikan aksi romantis Jeffri ketika merayu Michelle Ziudith. Kata demi kata terlontar dari bibir Jeffri Nichol. Michelle pun tak dapat mengucap sepatah kata pun.

"Di dunia ini ada 2 tipe orang. Yang pertama adalah orang yang selalu mengikut kata orang lain. Sehingga menjadi orang lain," kata Jeffri Nichol di acara meet and greet One Fine Day, Mall Tangcity, Tangerang, Banten, Sabtu (23/9).

"Dan yang kedua adalah orang yang mampu menjadi diri sendiiri. Aku lebih memilih untuk menjadi diri sendiri, walaupun orang gak suka. Yaitu menjadi orang yang mencintai dirimu selamanya," sambung Jeffri.

Sontak, raut muka Michelle pun berubah. Wajahnya terlihat merona merah. Teriak ratusan penggemar pun menggema. Mereka tak bisa menahan diri ketika dua idolanya terlibat adegan yang begitu romantis.

 Mall Tangcity, tempat digelarnya promosi film One Fine Day bertajuk Vamous de Fiesta One Fine Day penuh sesak. (Ruswanto/Bintang.com)

Adegan tersebut merupakan salah satu scene yang akan didapatkan dalam film One Fine Day. Adegan di mana Jeffri yang berlakon sebagai Mahesa mampu meluluhkan hati Michelle Ziudith, seorang wanita yang hidup di Barcelona, Spanyol bernama Alana.

Saat meet and greet bertajuk Vamous de Fiesta One Fine Day, ada penggemar yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan dirayu oleh Jeffri Nichol, sama seperti ketika dirinya merayu Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading