Sukses

News & Entertainment

Kahiyang Ayu Putri Presiden Jokowi Hadiri Pernikahan Vicky Shu

Bintang.com, Jakarta Vicky Shu dan Ade Imam menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di kawasan candi Brorobudur. Salah satu yang membuat Vicky senang adalah kehadiran putri presiden Jokowi dalam acara yang amat spesial bagi dia dan sang suami. Menurut Ade Andrini, teman teman dekat Vicky Vicky memang mengundang Kahiyang dalam acara pernikahan itu. Ternyata Kahiyang Ayu meluangkan waktu untuk hadir. Sementara Jokowi hanya mengirimkan bunga sebagai ungkapan selamat  berbahagia.

Kahiyang tidak datang sendirian ke acara resepsi ini. Ia ditemani oleh sang kekasih,  Muhammad Afif Bobby Nasution. Pasangan yang serasi ini memang tak lama lagi akan menyusul Vicky Shu menuju pelaminan juga. "Vicky memang bilang kalau ia mengundang Kahiyang untuk acara pernikahan ini," ujar Ade kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Senin (25/9/2017).

Saat dihubungi Ade masih berada di Solo untuk persiapan kembali ke Jakarta. Ketika ditanya apakah Vicky juga mengundang Presiden Jokowi dalam acara akad nikah dan pernikahan ini Ade belum bisa memastikan. "Yang jelas faktanya Kahiyang dan Bobby hadir saat resepsi pernikahan. Sedangkan untuk Pak Jokowi saya belum bisa memastikan apakah Vicky mengundang beliau atau cuma Kahiyang. Faktanya ada bunga sebagai ucapan turun berbahagia atas pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam dari Pak Jokowi," ungkapnya.

Masih menurut Ade, Vicky  memang sudah lama kenal dengan Kahiyang dan keluarga Presiden Jokowi. "Untuk acara akad nikah dan resepsi ini Vicky dan Imam tidak mengundang banyak orang. Soalnya mereka mau intimate banget. Hanya orang dekat saja yang diundang. Makanya tak banyak yang diundang," lanjutnya.

Presiden Jokowi tutut berbahagia atas pernikahan Vicky Shu. (Instagram/vickyshu)Mengetahui rencana kehadiran putri Presiden Jokowi ke acara pernikahannya membuat Vicky senang. Sebelum kehadiran Kahiyang, ia sudah membocorkan rencana kehadiran itu pada Ade Andrini. Dan ternyata Kahiyang putri Presiden Jokowi benar-benar hadir di acara pernikahan Vicky Shu dan Ade Imam.

Loading