Sukses

Entertainment

Jennifer Lopez Berjanji Sumbang 1 Juta Dollar untuk Puerto Rico

Fimela.com, Jakarta Pada hari Minggu (24/9/2017), Jennifer Lopez berjanji untuk menyumbang 1 juta dollar untuk Puerto Rico yang dilanda badai Maria. Hal tersebut, ia sampaikan saat konferensi pers dengan Gubernur New York, Andrew Cuomo.

"Kami akan membantu Puerto Rico, sama seperti kami membantu Texas, Florida, dan bagian negara lain. Kami akan membantu yang membutuhkan pertolongan," ujar Andrew.

Jennifer Lopez mengaku jika ia belum bisa berkomunikasi dengan keluarganya di Puerto Rico. "Puerto Rico membutuhkan pertolongan kita. Badai Maria telah menghancurkan pulau ini," kata wanita kelahiran 24 Juli 1969 ini.

Jennifer Lopez dan kekasihnya, Alex Rodriguez akan meminta teman-temannya di dunia hiburan dan olahraga untuk mengumpulkan bantuan. Wanita yang akrab disapa J-Lo ini mengaku jika pemilik New York Yankees, akan memberikan bantuan untuk Puerto Rico.

Jennifer Lopez. (AFP/DIA DIPASUPIL/GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

Bersama mantan suaminya, Marc Anthony, Jennifer Lopez mengatakan jika mereka mengkoordinasi komunitas Latino untuk mendukung Puerto Rico. Seperti diketahui, lebih dari 15000 orang berada di penampungan, para pejabat berusaha untuk membendung krisis kemanusiaan yang terus berlanjut.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading