Sukses

Entertainment

4 Artis yang Beradu Akting dengan Yannie Kim di Hospital Ship

Fimela.com, Jakarta Yannie Kim muncul sebagai pasien tuna wicara yang meminta pertolongan kepada dokter di drama Hospital Ship. Dengan adegan yang cukup panjang, Yannie muncul cukup lama. Selain itu, kepiawaiannya mengggunakan bahasa isyarat patut dipuji.

Tentu membutuhkan pembelajaran tersendiri sebelum syuting bersama Minhyuk dan Ha Jiwon di drama Hospital Ship. Hal itu diakui oleh Yannie Kim saat mengunggah fotonya di food truck yang ditujukan untuk Ha Ji Won di lokasi syuting drama Hospital Ship.

"Maaf kalo acting aku belom bisa sempurna karena pada dasarnya peran aku kali ini memang lebih sulit dibanding sebelumnya. Dengan peran berbahasa Korea saja kadang aku merasa kesulitan apalagi dengan bahasa isyarat ," tulisnya. Berikut 4 artis yang beradu akting dengan Yannie Kim di Hospital Ship

 

Selain menulis pengalamannya bersama dengan Ha Jiwon, Yannie Kim juga menggunggah foto-fotonya bersama dengan Minhyuk CNBLUE. Salah satu foto yang diunggahnya adalah saat dua berpelukan dengan Minhyuk. Tentu saja foto itu membuat netizen iri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading