Sukses

Entertainment

Andi Soraya Dikabarkan Hamil, Siapa Suaminya?

Fimela.com, Jakarta Sejak bercerai dengan Rudy Sutopo pada tahun 2015, Andi Soraya memang sempat dikabarkan akan menikah lagi. Namun setelahnya, tidak ada bukti kuat untuk menunjukkan bahwa dia memang telah menikah lagi.

Kini, satu kabar mengejutkan kembali beredar. Berdasarkan postingan yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah, artis senior ini dikabarkan sedang hamil empat bulan.

Dalam postingan yang diunggah Senin (25/9/2017) tersebut, terlihat Andi sedang menggelar hajatan. Postingan itu juga menunjukkan foto tumpeng acara yang bertuliskan '4 bulanan Andi Soraya'.

Acara itu sendiri rupanya berbarengan dengan perayaan ulang tahun Darren, anak Andi Soraya. Postingan itu jelas menuai berbagai komentar dari netizen yang mempertanyakan status pernikahan, serta siapa bapak dari anak yang dikandung Andi Soraya.

Andi Soraya (Instagram/lambe_turah)

Andi Soraya sendiri diketahui memang sempat mengunggah foto bersama seorang pria di akun media sosialnya beberapa waktu lalu. Namun belum diketahui pasti identitas pria dalam foto tersebut.

Meski demikian, berbagai caption yang ditulis seolah menunjukkan bahwa keduanya memang sudah memiliki hubungan keluarga. Bahkan, Andi Soraya sempat mengungkap soal ulang tahun pernikahan mereka yang pertama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading