Sukses

Entertainment

Bukan untuk Aurelie Moeremans, Ello Ciptakan Lagu untuk Siapa?

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans terlihat ceria saat ditemui Bintang.com beberapa waktu lalu. Rupanya ia baru saja bertemu dengan kekasihnya, Ello yang saat ini tengah menjalani proses rehabilitasi di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur. Gadis cantik tersebut mengungkapkan sejumlah pembicaraannya dengan Ello, saat pertemuan berlangsung.

"Tadi dia ngebahas apa saja yang dilakukannya di sana (RSKO), misalnya dia bilang bangun pagi kadang ngepel, nyapu terus ngapalin, kayak puisi gitu. Lucu-lucu sih, dia kayaknya banyak kegiatannya. Terus setiap minggu dia manggung buat orang-orang di situ untuk melepas kangen dia manggung," ujar Aurelie Moeremans saat berbincang dengan Bintang.com belum lama ini.

Sebagai seorang musisi, rupanya Ello menciptakan lagu selama menjalani masa rehabilitasi. Namun menariknya, lagu tersebut bukanlah untuk sang kekasih, Auerel Moeremans yang selama ini setia menunggunya.

"Tadi juga aku tanya, kamu nggak bikin lagu, kan lumayan lama banyak waktu di sana. Dia bilang sempat kok bkin lagu, tapi dia bilang lagi nggak boleh bocorin dulu," ujar Aurel.

 

"Lagunya bukan tentang aku sama sekali," lanjut Aurel sambil tertawa.

Meski belum dibuatkan lagu, Aurel tidak mengurangi rasa cinta dan kesetiaannya. Ia tahu persis, Ello pun sangat mencintai dan menyayanginya. Prihal kesetiannya tersebut, Aurel berharap orang lain tidak perlu membesar-besarkannya.

 

"Menurut aku, itu sesuatu yang wajar dan biasa. Kayak itu kan pacar aku, masa dia kena masalah terus aku bye, kan nggak mungkin. Jadi, aku selalu berusaha support saja. Baik-baik saja, aku support, lagi susah pun aku support," ujar Aurelie Moeremans.

Ello, kekasih Aurelie Moeremans saat ini tengah menjalani proses rehabilitasi di RSKO, Cibubur. Ello sebelumnya ditangkap pihak berwajib lantaran kedapatan memiliki ganja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading