Sukses

Entertainment

Pakai Baju Minim, Uli Auliani Pamer Foto-foto Menggoda

Fimela.com, Jakarta Aktris asal Bandung, Uli Auliani, memang dikenal memiliki lekuk-lekuk tubuh yang menggoda. Kini, sekali lagi dia membuat publik heboh dengan pose-pose seksinya yang menggoda.

Uli mengunggah foto-foto tersebut pada Sabtu (23/9/2017) lalu. Dia mengunggah foto saat berada di TCL Chinese Theatres, California, AS. Dalam kesempatan itu, dia tampak mengenakan busana yang sangat seksi.

Gaun biru yang dikenakannya memiliki belahan dada sangat rendah. Selain itu, dia juga mengenakan sepatu boot tinggi, sementara bagian pahanya terekspos. Pose-pose panasnya pun juga menjadi pemandangan yang menuai kontroversi.

"This is how it look like when your friend bday dress code is a drag queen & you have to act like one (begini jadinya jika kostum ulang tahun temanmu adalah drag queen, dan kau harus berlaku selayaknya (drag queen)," demikian caption yang ditulis Uli.

Uli Auliani (Instagram/uliauliani10)

Draq queen sendiri adalah istilah yang digunakan untuk menyebut kaum waria yang berdandan menor. Umumnya, busana yang dikenakan adalah sepatu hak tinggi, rok mini, dan dress yang terlihat glamor.

"Ya allah subhanallah teh uli makin cantik seksi bohayy hee," komentar salah satu netizen di postingan Uli Auliani. "Cantik paling natural!! 😘 sehat terus yah teh uli!!!" lanjut yang lain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading