Sukses

Entertainment

Jefri Nichol dan Maxime Bouttier Dikecewakan Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta One Fine Day, sebuah film drama romantis besutan Screenplay bakal segera dinikmati oleh masyarakat pada 12 Oktober mendatang. Seperti diketahui, film ini dibintangi oleh Michelle Ziudith, Jefri Nichol, dan Maxime Bouttier.

Film yang diproduksi Screenplay Pictures ini menjalani proses syuting di Barcelona, Spanyol dan mengambil latar belakang kehidupan anak-anak muda di negara Eropa tersebut. Pakaian mini dan kehidupan yang bersandar pada kebebasan pun ditampilkan.

Jefri Nichol dan Maxime Bouttier mengaku terkesan dengan banyaknya wanita cantik nan seksi di Spanyol. Namun, siapa sangka karena wanita seksi tersebut mereka sering tertipu oleh Michelle Ziudith.

"Aku sering dianggap wanita yang hot oleh Jefri dan Maxime," ucap Michelle Ziudith tertawa kala mengingat kejadian tersebut di Mall Tangcity, Tangerang, Banten, Sabtu (23/9/2017). Pengakuan Michelle diamini oleh kedua pemeran muda tersebut. Mereka melihat dari belakang ada wanita yang cantik.

Meet and Greet Film One Fine Day Diserbu Penggemar (Ruswanto/Bintang.com)

Namun, setelah didekati ternyata lawan main mereka sendiri dalam film One Fine Day. "Sering salah kira. Tapi ternyata, oh Michelle," tutur Maxime Bouttier. Banyak cerita menarik dalam film tersebut.

Karenanya, Michelle, Jefri Nichol, Maxime Bouttier dan pemain One Fine Day lainnya berharap karyanya bisa dinikmati penonton. "Semoga film kita banyak yang enjoy. Diterima masyarakat luas. Harus nonton, summer di Barcelona. Film ini mengusung lifestyle-nya anak nongkrong sana," tukas Michelle Ziudith.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading