Sukses

Entertainment

Video: Tingkah Laku Stefan William Saat Celine Evangelista Hamil

Fimela.com, Jakarta Saat ini pasangan muda Celine Evangelista dan Stefan William sedang menantikan anak pertama buah pernikahan mereka. Dalam fase ini, tentunya banyak hal yang berubah sehingga keduanya perlu beradaptasi. 

Celine pun mengakui bahwa moodnya memang sering berganti-ganti selama hamil. Untungnya, sebagai suami Stefan senantiasa bisa beradaptasi sehingga Celine tetap bisa merasa nyaman.

"Ya kan kalau orang hamil moodnya suka berubah-ubah ya. Ga jelas gitu mood orang hamil. Ngejelasinnya juga bingung. Cuma untuk ikutin mood aku, dia (Stefan) cukup fleksibel orangnya, bisa ngikutin," ungkap Celine saat wawancara dengan Bintang.com beberapa waktu lalu.

Celine pun mencontohkan perilaku Stefan yang membuatnya bisa tetap nyaman walau dalam kondisi mood yang tidak beraturan. Menurut Celine, suaminya selalu berusaha mengikuti kemauannya.

Celine Evangelista dan Stefan William (Deki Prayoga/bintang.com)

"Misal aku moodnya lagi ga bagus gitu kan, ya udah ikutin aja. Kaya yang 'Jadi kamu maunya apa sekarang?' Terus 'Ya udah istirahat aja dulu'. Ntar kalau moodnya pengen jalan ya udah yuk jalan-jalan. Moodnya pengen makan terus, ya udah yuk kita makan terus. Moodnya lagi ga kepengin makan, ya udah diikutin. Gitu aja," lanjut Celine.

Stefan Willam dan Celine Evangelista mengumumkan hadirnya anak pertama pada Mei 2017 lalu. Rencananya, bayi dalam kandungan Celine akan hadir ke dunia pada bulan Oktober mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading