Sukses

Entertainment

Rumah Nyaris Dibobol Maling, Ivan Gunawan Sindir Raffi Ahmad?

Fimela.com, Jakarta Ivan Gunawan sempat kaget mendengar berita tentang  rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berada di kawasan Cinere, Depok, dimasuki oleh seorang pria. Dugaan awal, pria tersebut akan melakukan tindakan kriminal di rumah dua pesohor entertainment tersebut.

Beruntung, asisten rumah tangga Raffi Ahmad memergoki kehadiran pria yang memasuki rumah pada dini hari tersebut dari pintu depan. Saat dipergoki, pria ini sudah berada di lantai dua kediaman Raffi.

Ivan Gunawan sebagai sahabat Raffi sedikit melayangkan sindiran kepadanya. Ia mengatakan bahwa kejadian ini harus menjadi pelajaran bersama agar tak kembali terulang.

"Iya pembelajaran banget. Kalau saya sih, saya ga pernah bawa orang infotainment ke rumah, ga pernah bawa program ke rumah, takutnya orang menghafal denah rumah kita," kata Ivan Gunawan di acara Taiwan Excellence, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

 

Sebagai publik figur, Ivan tentunya menjadi perhatian banyak orang, baik yang memiliki niat baik maupun yang berniat jahat. Karenanya, ia tak mau memancing hadirnya niat jahat dari orang lain ke rumahnya.

"Saya sih cuma mengantisipasi saja, nggak mau bawa infotainment ke rumah, jadi ya anggap saja aku nggak punya rumah," tuturnya sembari tertawa.

Rumah dan segala isinya merupakan sebuah privasi bagi seseorang, demikian menurut pendapat Ivan Gunawan. Karena biasanya dalam sebuah program, akan dikulik segala hal di dalam rumah tersebut.

"Karena menurut aku rumah itu adalah suatu privasi ya, lagipula di rumah kan ada apa, ada siapa, dan ada barang apa," ujar Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading