Sukses

Entertainment

Dianggap Awet Muda, Krisdayanti Digaet Produk Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Di usia yang sudah tidak muda lagi, ternyata pesona diva Indonesia Krisdayanti masih diakui publik. Dia pun dipercaya menjadi brand ambassador untuk sebuah produk kecantikan.

Krisdayanti didapuk menjadi brand ambassador produk kecantikan lantaran dirinya dinilai memiliki wajah yang awet muda. Menjadi brang ambassador, KD (sapaannya) turut akan menjalani rangkaian kegiatan keliling Indonesia untuk bertemu para penggemarnya (KD Lovers).

"Sebagai brand ambassador tentu ini adalah amanat bagi saya. Tapi ini bukan hanya karena saya, ada kerja tim di kegiatan ini juga yang membantu," kata KD baru-baru ini.

Sejumlah kota di Indonesia sepeeti Makassar, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya akan disinggahi KD sebagai brand ambassador sebuah produk kecantikan Nefertiti Paris Diva pada Oktober 2017 mendatang.

Krisdayanti (Deki Prayoga/bintang.com)

Disebutkan KD, Nefertiti Paris produk kecantikan yang mendaulatkan namanya menjadi brand ambassador tahu betul apa yang diinginkan wanita, terutama dalam hal kecantikan. Selain bertemu dengan penggemar, Krisdayanti sebagai brand Ambassador juga akan mengajak penggemar terpilih keliling Asia bersamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading