Sukses

Entertainment

Jauh dari Gosip, Romantisnya 6 Pasangan Artis Ini Bikin Baper

Fimela.com, Jakarta Di antara sekian banyak kabar cerai selebritis, ternyata tak sedikit juga lho yang langgeng dan tetap harmonis hingga hari ini. Serasi, mereka tampak begitu romantis dan tak malu-malu menunjukkan kebahagiaan di ranah publik.

Bingkai keharmonisan itu kian sempurna, lantaran rumah tangga mereka dikenal jauh dari gosip. Padahal, kamu tentu tahu sendiri kalau dunia selebriti hampir tak pernah jauh dari prahara rumah tangga yang sebegitu drama.

Tampak tak terpisahkan ketika tengah berdua dan tanpa ragu menunjukkan rindu saat sedang berpisah, perhatian-perhatian macam ini yang tentunya membuat tak sedikit warganet iri. Mungkin saja tak mudah, tapi mereka nyatanya berhasil menjaga janji suci yang diucapkan di waktu silam. Bikin baper, ini dia deretan pasangan artis yang selalu menunjukkan keromantisan.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair. (Instagram/teambcl)

Bunga Citra Lestari-Ashraf Sinclair. Suportif, itulah kesan yang begitu jelas bila kamu memerhatikan unggahan pasangan suami-istri yang sudah berumah tangga selama 9 tahun tersebut di media sosial. Dalam banyak kesempatan, keduanya tetap tampak serasi dan tak segan menunjukkan keromantisan, termasuk saat Ashraf ulang tahun belum lama ini.

Nana Mirdad dan Andrew White (Instagram/@nanamirdad)

Nana Mirdad-Andrew White. Kemesraan keduanya sangat tampak di media sosial, entah itu di akun Instagram Nana maupun Andrew. Kalau dilihat di beberapa unggahan, pasangan yang sudah dianugerahi dua buah hati tetap punya rencana kencan secara regular. Kata-kata manis pun tak jarang dituturkan keduanya untuk satu sama lain.

 

Kompaknya Baim dan Artika Sari Devi

Baim dan Artika Sari Devi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baim-Artika Sari Devi. Bersama dengan kedua putri mereka yang super lucu, pasangan Baim-Artika hampir selalu terlihat kompak. Mulai dari urusan kerjaan, hingga liburan, kebersamaan keluarga ini tak pernah luput. Belum lagi berbicara romantisnya Baim yang suka menjahili sang istri dengan mengedit foto kocak untuk diunggah di Instagram.

Romantisnya Ririn dengan Aldi

Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (Galih W. Satria/bintang.com)

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi. Terpaut usia 15 tahun kiranya tak dijadikan kendala berarti bagi pasangan artis yang telah menikah sejak 2010 ini, begitu pun dengan status duda Aldi. Cinta Ririn seperti tak berkurang hanya karena faktor-faktor tersebut. 

Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang Makin Lengket

Zaskia Sungkar dan Irwansyah. (Instagram/irwansyah_15)

Zaskia Sungkar-Irwansyah. Sering bersama di banyak kesempatan dan tak satu pun terlihat tak romantis. Pasangan selebritis yang diketahui suka traveling ini memang tak pernah segan memperlihatkan kemesraan keduanya.

Harmonisnya Hubungan Dimas Seto dan Dhini Aminarti

Dimas Seto dan Dhini Aminarti. (dhiniaminarti/Instagram)

Dimas Set-Dhini Aminarti. Pasangan selebritis yang satu ini terlihat lengket dan sangat mesra. Belum punya momongan, keduanya tampak harmonis dan saling mendukung satu sama lain. Begitu mulus, gosip kiranya jauh dari bahtera rumah tangga mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading