Sukses

Entertainment

Benar Nyata, Duet Nino RAN dan Nagita Slavina Siap Rilis

Fimela.com, Jakarta Nino RAN telah mengumumkan bahwa dirinya segera menghadirkan single solo terbaru. Ia turut menggaet salah seorang kawan yang tidak lain adalah Nagita Slavina sebagai rekan duet.

Pemilik nama lengkap Anindyo Baskoro ini membagikan kabar gembira tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Kabar gembira itu sontak mengundang banyak respon positif dan antusiasme yang luar biasa dari fans.

Tak lama berselang usai kabar duet, Nino membocorkan beberapa hal terkait project personalnya tersebut. Mulai dari pujian untuk vokal yang dimiliki Nagita hingga tanggal resmi perilisan.

Single duet Nino RAN dan Nagita Slavina sendiri diberi tajuk Benar Nyata. Sebelum rilis, simak rangkuman kisah di balik single ini dan tanggal resmi peluncurannya sebagai berikut ini.

1. Alasan Nino menggaet Nagita

Nino RAN dan Nagita Slavina (Instagram/ninokayam)

Nino sempat menuliskan kisah awal dirinya menggaet Nagita. Seharusnya, project musik itu melibatkan Nino di dalamnya, tetapi karena beberapa faktor tidak dilaksanakan.

"Kenapa Nagita? Awalnya sebenarnya gua-lah yang diajak ikut menyumbang suara untuk lagu yang seharusnya dia rilis. Tapi karena satu & lain hal, project itu belum berhasil direalisasikan. Anyway, pertemuan itu bikin gua sadar akan satu hal: suara Nagita ASIK BANGET, dan gua merasa Indonesia harus tahu itu," tulis Nino di akun Instagram pribadi pada (25/8) lalu.

2. Single Benar Nyata

Nino RAN dan Nagita Slavina (Instagram/ninokayam)

Single Benar Nyata diciptakan oleh musisi Indonesia, Widi Puradiredja, yang juga sebagai drummer di grup Maliq & D'Essentials. "Sedikit bocoran tentang lagu gua & Nagita yang sebentar lagi rilis, lagu ini dibuat oleh @widipuradiredja dari @maliqmusic," tulis Nino di Instagramnya pada (7/9).

Selama ini dikenal kerap menulis lagu untuk RAN dan project Laleilmanino, Nino memiliki alasan tersendiri untuk menyanyikan lagu ciptaan orang lain.

"Sebagai pencipta lagu, baik di @ranforyourlife atau @laleilmanino, gua tergiur ngerasain tantangan menyanyikan karya orang lain. Dan rasanya ini moment yang tepat buat mencoba tantangan itu," jelas Nino.

"Selain itu, I'm a big fan of him. Gua tumbuh dan berkembang dengan karya-karyanya di Maliq & D'Essentials. Lagu ini akan diberi judul "Benar Nyata". Can't wait to share it with you guys, akhir bulan ini," tambahnya.

3. Segera rilis

Setelah begitu dinantikan oleh fans, Nino akhirnya hadir dengan kejutan baru. Masih melalui Instagram pribadi, ia mengumumkan tanggal resmi perilisan single Benar Nyata.

"OFFICIAL ANNOUNCEMENT:Nino & Nagita - "Benar Nyata" akan jadi milik kalian semua, 13 Oktober 2017. #ninomintaizin #benarnyata," tulis Nino pada (26/9).

Semakin penasaran bukan seperti apa single Benar Nyata yang menghadirkan duet antara Nino RAN dan Nagita Slavina? Nantikan saja jawabannya pada 13 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading