Sukses

Entertainment

Termasuk Ayu Ting Ting, Ini Pose 7 Artis Bersama Anaknya

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan bersama si buah hati bisa diekspresikan lewat berbagai cara, termasuk dengan mengabadikan momen menyenangkan itu dalam satu-dua foto. Kiranya itulah yang coba dilakukan Ayu Ting Ting dan sederet public figure tanah air berikut.

Dengan ragam ekspresi dan bertempat di banyak latar, pose artis-artis dengan si buah hati ini bukan tak mungkin membuatmu turut merasakan bahagia keduanya saat berdekatan.

Belum lagi ada beberapa yang cukup unik dan berhiasakan ekspresi lucu-lucu nan menggemaskan. Boleh jadi menghadirkan intimasi yang kian mendalam, coba deh kamu simak dulu deretan artis, termasuk Ayu Ting Tiing, yang berpose bersama si buah hati.

Ayu Ting Ting berfoto bersama sang putri, Bilqis. (Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting. Soal berpose dengan si buah hati, Ayu Ting Ting bisa dikatakan sebagai salah satu aktris yang sering melakukannya. Mulai dari yang santai dengan ekspresi lucu-lucu sampai foto black and white bernuansa intim macam ini, semua ada.

Nagita Slavina dan sang buah hati, Rafatar. (Instagram/raffinagita1717)

Nagita Slavina. Seperti Ayu Ting Ting, istri Raffi Ahmad ini nggak kalah manis kalau berfoto dengan si jagoan. Coba saja lihat potret yang satu ini. Rafathar terlihat begitu posesif mencium perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar bersama El Barack Alexander (Instagram)

Jessica Iskandar. Begitu sering menghabiskan waktu dengan putra semata wayagnya, tak heran kala Jedar punya 'stock' foto yang demikian banyak dengan El Barack. Mulai dari yang sweet sampai kocak, semua bisa kamu lihat di akun Instagram Jedar.

Gisel

Gisel dan Gempi. (Instagram/mariophotographie)

Gisel. Langganan mengunggah foto si Gempi yang menggemaskan, Gisel punya banyak 'tema' untuk mengabadikan kebersamaan keduanya. Dalam salah satu potret, terlihat Gisel dan Gempi yang kompak mengenakan dress berwarna hitam, bahkan si kecil pun turut berpose dengan epic.

Chelsea Olivia

Chelsea Olivia menggendong sang putri, Nastusha. (Instagram/chelseaoliviaa)

Chelsea Olivia. Seperti ibu pada umumnya, istri Glenn Alinskie ini juga kiranya tak ingin kehilangan momen-momen berharga dengan si buah hati. Bersama Nastusha, Chelsea sering tampak di banyak kesempatan. Satu yang paling menggemaskan adalah foto ketika Chelsea tengah menggendong putrinya ini.

Ayudia

Ayudia dan Sekala. (ayudiac/Instagram)

Ayudia. Si imut Sekala memang sangat menggemaskan di berbagai bingkai potretnya bersama sang ibu, Ayudia. Salah satu yang super cute adalah foto ini. Dengan background warna-warni, Ayudia terlihat tengah mengamati Sekala yang terpukau pada banyak warna.

Sarwendah

Sarwendah bersama si buah hati. (Instagram/sarwendah29)

Sarwendah. Sedikit 'nyentrik', kamu bisa mendapati potret Sarwendah yang begitu sederhana dalam balutan daster sambil bersantai dengan si kecil. Tentu bukanlah jadi bingkai biasa di antara citra dunia selebriti yang bergelimang kemewahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading