Sukses

Entertainment

Busana Evi Masamba-Agnez Mo, Artis Dangdut vs Go International

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini penampilan Agnez Mo di video klip terbarunya memang mengundang kontroversi. Namun rupanya, penampilan penyanyi fenomenal ini mengingatkan kita pada sosok Evi Masamba. Bagaimana bisa?

Ceritanya, dalam video klip single terbaru yang berjudul As Long I Get Paid Agnez mengenakan busana rancangan desainer kondang Anne Avantie. Dengan motif tradisional berbalut nuansa seksi, gaya Agnez ini diharapkan mampu mengangkat budaya Indonesia ke kancah internasional. 

Namun dalam hal fashion, warga Indonesia rupanya cukup jeli. Dalam waktu singkat, publik langsung menyadari busana Agnez itu mengingatkan pada penampilan pedangdut Evi Masamba beberapa tahun lalu.

Saat manggung di malam final Dangdut Academy 2, Evi memang mengenakan busana cantik bertema kebaya. Malam itu dia memang tampil memukau, tak hanya dari sisi busana, namun juga kualitas suara.

Agnez Mo mengenakan kebaya rancangan Anne Avantie untuk video klip terbarunya, Long As I Get Paid, di Los Angeles, Amerika Serikat. (Image: agnezmo/instagram)

Lalu benarkah Agnez Mo mengikuti gaya busana Evi Masamba. Seberapa besar kesamaan antara busana kedua musisi yang berbeda genre ini? Berikut pembahasannya!

Busana Evi Masamba vs Agnez Mo

Berdasarkan perbandingan foto di atas, terlihat bahwa busana yang dikenakan Evi Masamba dan Agnez Mo memang memiliki konsep yang mirip. Keduanya sama-sama tampil dengan konsep kebaya dan motif batik. Warna yang mereka usung pun senada yaitu, hitam dan emas. Selain itu, baik Evi maupun Agnez juga mengenakan busana dengan konsep jubah, yang sama-sama dirancang oleh Anne Avantie.

Meski demikian, ketika diperhatikan lebih jauh, busana yang mereka kenakan jelas sangat berbeda. Sama-sama batik, namun motif yang diusung jelas sangat berbeda. Desainnya pun juga sama sekali tidak sama. Satu-satunya item yang sama persis adalah legging yang mereka kenakan. Jadi, kalau dibilang penampilan mereka mirip, itu hanya karena permainan warna saja.

Evi Masamba vs Bunga Citra Lestari

Kalaupun ada busana yang dianggap mirip dengan busana Evi, maka jawabannya memang bukan Agnez Mo. Faktanya, busana yang benar-benar sama dengan Evi justru dikenakan oleh Bunga Citra Lestari. 

Bandingkan saja kedua penampilan pada gambar di atas. Busana keduanya persis sama dan menutup area dada dengan sempurna. Alhasil, baik BCL maupun Evi sama-sama tampak anggun dan nyaman saat berada di atas panggung.

Mencermati Busana Agnez Mo

Sebagai bintang yang telah go international, memang wajar jika Agnez Mo berusaha untuk tampil eye catching. Terlebih dengan konsep single yang memang harus menampilkan gaya seksi, tentunya busana yang sedikit terbuka memang cocok dikenakan dalam single ini.

Konsep ini jelas berbeda dengan busana Evi Masamba yang juga dikenakan oleh Bunga Citra Lestari. Kedua bintang itu tampil bak princess nan anggun, sedangkan Agnez Mo memilih gaya yang seksi dan sedikit menampilkan image bad girl.

Curhatan Anne Avantie

Anne Avantie sendiri memang sangat mendukung usaha Agnez Mo untuk memperkenalkan budaya Indonesia ke luar negeri. Salah satu cara yang ditempuh adalah dengan menampilkan batik di video klip As Long As I Get Paid.

"Saya hanya butuh "mendengarkan" lebih banyak dan "mengerti" ingin-nya ( karena sudah berkali-kali bekerja sama)..Kemudian lewat foto-foto koleksi kami saling berkomunikasi dengan saling memahami," lanjut Anne Avantie tentang Agnez Mo. Tentunya Anne juga bangga merancang busana Evi Masamba, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading