Sukses

Entertainment

5 Fakta tentang Boneka Nikita Mirzani

Fimela.com, Jakarta Nikita Mirzani memutuskan untuk melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Rupanya, Niki memilih jenis bisnis yang tak biasa. Janda dua anak ini akan berbisnis boneka dan alat pembersih organ intim wanita. Niki pun mengungkapkan alasannya berbisnis boneka.

"Niki kan punya anak perempuan trus kan mainan anak-anak tuh kayaknya sedikit yah, tapi mahal juga sih boneka Niki. Jadi ya beda dari yang lain aja, kalau yang lain kan biasanya udah banyak kue-kue," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2017).

"Niki kalau untuk makanan kurang taste-nya nggak ada gitu, jadi mendingan di benda mati. Kalau pun nanti gimana-gimana kan nggak basi," sambungnya.

Boneka yang dijual Niki rupanya bukan sembarang boneka. Dengan konsep yang diberikan, banyak publik yang menilai jika boneka produksi artis yang pernah berseteru dengan Julia Perez itu mirip seperti boneka seks.

Yuk, simak lima fakta seputar boneka produksi Nikita Mirzani.

1. Harga

Nikita Mirzani. (Galih W. Satria/Doc. Bintang.com)

Nikita Mirzani membandrol harga yang terbilang mahal untuk boneka yang diproduksinya. "Kisaran 1,5 jutaan, sih," singkat Niki tentang bisnis terbarunya yang menuai kontroversi tersebut.

2. Alasan mahal

Nikita Mirzani (Deki Prayoga/bintang.com)

Mahalnya harga boneka Nikita Mirzani lantaran bahan dasar serta ongkos produksi. Selain itu, Niki juga akan memberikan pakaian pada boneka-boneka produksinya.

"Yang bikin mahal cetak mukanya, sudah gitu bajunya juga mahal. Jadi memang bukan kayak boneka barbie yang plastik yang diremes pecah gitu. Ini nggak, ini tuh benar-benar kayak jelly gitu," tutur Nikita Mirzani.

3. Rilis Oktober

Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nikita Mirzani rencananya akan merilis boneka produksinya pada Oktober 2017 mendatang. Di bulan yang sama, ia juga akan mengeluarkan produk bisnis lainnya seperti pembersih organ intim wanita. Sayangnya, hingga saat ini, penampakan boneka Nikita Mirzani belum terungkap. 

4. Dijual online

Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rencananya, Nikita Mirzani akan memasarkan boneka produksinya secara online. Ia belum terpikir untuk membuka kios sendiri.

"Kayaknya online deh. Nanti kalau bagus penjualannya baru (buat kios)," papar Nikita Mirzani.

5. Kemungkinan jadi objek seks

Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Terkait kemungkinan bonekanya akan dijadikan imajinasi seksual kaum Adam, Niki memasrahkan semuanya pada calon pembeli. "Terserah, sih. Kalau itu sih terserah," pungkas Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading