Sukses

Entertainment

Imut Banget, 9 Anak Seleb Ini Hits di Instagram

Fimela.com, Jakarta Wajah innocent dan kerap bertingkah macam-macam yang hampir mustahil nggak bikin gemas, wajar saja kalau kamu sangat senang dengan bocah kecil, termasuk anak-anak selebritis tanah air. Tak berbeda dengan bocah seusia mereka, ajaibnya tingkah anak-anak ini sering kali bikin kamu nggak paham lagi.

Bahkan tanpa berbuat apapun, gemas sudah hampir pasti datang hanya dengan melihat wajah tak bersalah mereka ketika nakal, maupun kala menyerah pada lelapnya tidur. Kemudian, wajar saja kalau mereka-mereka ini hits di Instagram. Saking hits, beberapa di antaranya malah punya akun media sosial berbasis sharing foto itu yang terpisah dengan orangtua mereka. Siapa saja sih bocah-bocah imut ini? Coba simak daftarnya, yuk!

Sekala. Pipi tembam dengan mata belonya memang sulit membuatmu berpaling. Apalagi, sekarang bocah lelaki yang bernama lengkap Dia Sekala Bumi ini sudah mulai bicara walau ucapan kata-katanya belum terlalu jelas. Postur tubuhnya yang super mungil juga bisa jadi alasan lain untuk kepo Instagram Ayudia ataupun Ditto.

Ringgo Agus Rahman -  Sabai Morscheck - Bjorka Dieter Morscheck (Bambang E. Ros/bintang.com)

Bjorka. Ditambah tingkah konyol sang baba, Ringgo Agus Rahman, kelakuan-kelakukan 'ajaib' Bjorka bikin kamu merasa rugi kalau sampai melewatkannya. Dengan rambut jabrik, bocah lelaki bernama lengkap Bjorka Dieter Morscheck ini punya raut innocent yang super imut.

Si Gembil Kawa

Anaku Askara Biru, anak Andien dan Ippe. (Instagram/andienaisyah)

Kawa. Buah hati Andien dan sang suami, Ippe, ini bisa dikatakan sukses menyedot atensi tak sedikit orang. Apalagi saat Andien kerap merekam kelakukan bocah bernama lengkap Anaku Askara Biru itu yang seakan berbicara layaknya orang dewasa.

Gisel dan Gempi. (Instagram/mariophotographie)

Gempi. Saking hitsnya bocah yang satu ini, Gading Marten pernah bercanda kalau sebagian besar followers-nya di Instagram adalah fans Gempi. Mengikuti akunnya hanya untuk melihat tingkah bocah cantik yang sering kali kompak banget dengan sang mama, Gisel. 

Zoe Si Ratu Kalung

Zoe, anak Baim dan Artika Sari Devi. (Instagram/artikasaridevi)

Zoe. Super jahil! Dalam beberapa video yang diunggah, baik oleh Baim maupun Artika Sari Devi, adik Abbey ini sering kali terlihat jahil, entah pada sang kakak atau orang lain. Nggak bisa diam pakai banget. Tingkahnya yang belakangan kocak parah adalah ia ngotot pakai kalung super banyak sampai-sampai sang ayah menyematkan gelar 'Zoe Si Ratu Kalung'.

Duck Face Nastusha

Nastusha Olivia Alinskie, anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie. (Instagram/nastusha.olivia.alinskie)

Nastusha. Bayi perempuan anak Chelsea Oliva dan Glenn Alinskie ini punya ciri khas sendiri, yakni pose duck face ketika berfoto. Badannya yang super gempal kian menambah kelucuan bocah berusia setahunan ini.

Salma Jihane Putri Dewanto, anak Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. (Instagram/riodewanto)

Salma. Bayi bernama lengkap Salma Jihane Putri Dewanto, anak dari Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan, ini memang super cute! Belakangan, potret Salma lumayan lebih sering diunggah, baik oleh Rio maupun Atiqah, dan membuat warganet gemas.

Lucunya Rafathar

Badha Banyugeni, putra Kunto Aji dan Dewi Syariati. (Instagram/kuntoajiw)

Badha. Anak penyanyi Kunto Aji dan sang istri, Dewi Syariati ini memang super gemasin. Badha Banyugeni, nama anak pertama pelantun Mercusuar itu punya makna tersendiri, yakni Banyu yang berarti air dan api untuk Geni adalah api, di mana air dan api dipercaya jadi elemen penting dalam kehidupan manusia.

Nagita Slavina dan sang buah hati, Rafathar. (Instagram/raffinagita1717)

Rafathar. Siapa tak kenal anak lelaki dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini? Dengan parasnya yang lucu, juga ganteng, Rafthar bahkan sudah punya film sendiri di usia begitu belia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading