Sukses

Entertainment

Selain Virgoun, 5 Penyanyi Ini Juga Punya Istri Cantik

Fimela.com, Jakarta Selain lewat karya-karya luar biasa, Virgoun juga mengundang penasaran tak sedikit publik lewat kisah cintanya dengan sang istri, Inara. Sejak menikah pada 14 Desember 2014, kehidupan cinta Virgoun dan perempuan bernama lengkap Ina Idola Rusli itu dikenal sangat romantis.

Baik Virgoun maupun Inara, keduanya tak segan menguggah potret kemesraan di media sosial. Kehadiran buah hati pertama mereka, Starla Rhea Idola Virgoun, kian melengkapi kebahagiaan keduanya.

Lelaki berusia 31 tahun itu sempat mengaku bila sang istri punya peran besar dalam kariernya. Ia mengungkap, Inara telah menyelamatkan Virgoun dari gaya hidupnya dulu. Setelah menikah, Inara malah menginspirasi Virgoun untuk hidup lebih baik lagi. Di samping suportif, kamu juga tak bisa menampik bila Inara punya paras cantik. Tak jadi satu-satunya. Selain Virgoun, penyanyi-penyanyi ini juga beristri perempuan berparas menawan.

Anang dan Ashanty. (Instagram/Ashanty_ash)

Anang Hermansyah. Menikah sejak Mei 2012, Anang-Ashanty terlihat selalu harmonis. Kedekatan mereka sekeluarga tentu bukanlah satu hal baru untuk diperbincangkan. Intimasi ini bahkan terjalin dengan dua anak Anang hasil pernikahannya dengan Krisdayanti, Aurel dan Azriel. Keduanya bahkan tak kalah romantis dari Virgoun dengan sang istri, Inara.

Cantiknya Istri Bebi Romeo

Preskon kelahiran Meisya Siregar - Bebi Romeo (Galih W. Satria/bintang.com)

Bebi Romeo. Meisya Siregar sudah mendampingi pelantun Bunga Terakhir itu selama hampir 13 tahun. Keduanya sudah dikaruniai 3 anak, dua perempuan dan satu lelaki. Meski sempat ada drama di awal hubungan mereka, namun kini Bebi dan Meisya membuktikan bisa melalui senang-sedih bersama selama belasan tahun.

Pasha Ungu dan istrinya, Adelia. (Instagram - @adeliapasha)

Pasha. Bersama dengan sang istri, Adelia Wilhelmina, Pasha sudah mengarungi bahtera rumah tangga selama kurang lebih 6 tahun. Bahkan, keluarga mereka baru saja bertambah satu anggotanya pada April silam.

Ikang Fawzi

Ikang Fawzi  dan Marissa Haque saat liburan di Jepang (Instagram/@ikangfawzi)

Ikang Fawzi. Meski sempat buat heboh dan penuh dengan sensasi, namun nyatanya rumah tangga Ikang Fawzi dan Marissa Haque tetap terbina hingga hari ini. Seperti yang sudah diberitakan, Marissa sering menyindir sejumlah orang yang dinilainya berhubungan terlalu dekat dengan Ikang.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Nurwahyunan/bintang.com)

Ahmad Dhani. Beristri Mulan Jameela, kehidupan rumah tangga Ahmad Dhani hampir selalu jadi topik obrolan banyak netizen. Dihiasi banyak drama, keduanya tetap bertahan pada ikrar suci yang telah terucap bertahun silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading