Sukses

Entertainment

Makin Eksis, Ini Kolaborasi BTS dengan Musisi Internasional

Fimela.com, Jakarta Kencangnya laju popularitas boyband BTS tidak tertahankan. Sejak menyabet kemenangan di ajang bergengsi Internasional, Billboard Music Awards 2017, mereka kian dilirik oleh musisi-musisi dunia.

Seperti yang diketahui, boyband pelantun Not Today ini turut hadir di ajang Billboard Music Awards 2017 yang digelar T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat pada (21/5) lalu. Kala itu, mereka membawa pulang trofi kemenangan di kategori Top Social Artist.

Menariknya, BTS sukses menaklukkan sederet nama artis ternama yang masuk nominasi. Sebut saja seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Shawn Mendes, dan Selena Gomez.

Jadi tidak heran, BTS sanggup melebarkan sayap dengan menggandeng musisi-musisi Internasional untuk berkolaborasi. Lantas, siapa saja mereka? Yuk simak rangkumannya seperti berikut ini.

1. The Chainsmokers

BTS dan The Chainsmokers (Twitter/TheChainsmokers)

BTS dan The Chainsmokers sempat mengabadikan kebersamaan mereka ketika bertemu di Billboard Music Awards 2017. Momen itu pula disebut sebagai awal ide kolaborasi di antara mereka.

Andrew Taggart dari The Chainsmokers turut ambil bagian dalam penggarapan salah satu lagu di mini album terbaru BTS, Love Yourself: Her, yakni Best of Me. Andrew bertindak dalam penulisan lirik dan pengarah musik bersama musisi lainnya.

2. Steve Aoki

BTS dan Steve Aoki (Twitter/steveaoki)

Seperti The Chainsmokers, Steve Aoki juga memamerkan pertemuan dirinya dan BTS bulan Mei lalu. Ternyata, kebersamaan itu berlanjut dalam tahap kolaborasi yang telah dipastikan terlaksana. Kabar gembira tersebut disampaikan DJ ternama itu melalui akun media sosialnya dengan mengunggah potret pertemuan produser dengan naggota produksi BTS.

"Pertemuan produser di Korea bekerja dengan tim produksi @BTS_twt yang telah merayakan kolaborasi kami mendatang dengan @OfficialBelaire," tulis Steve Aoki di akun Twitter pribadinya pada (25/9).

Seperti yang diketahui, Steve Aoiki merupakan produser EDM juga DJ. Ia telah berkolaborasi dengan produser dan musisi ternama dunia seperti Linkin Park, Iggy Azalea, Louis Tomlinson, LMFAO, will.i.am, dan lainnya.

Nah, itu dia kolaborasi BTS dengan musisi Internasional. Seperti apa kejutan Rap Monster selanjutnya? Apakah mereka juga akan menggandeng musisi Internasional lain di project ke depan? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading