Sukses

Entertainment

Besar-Besaran, Agnez Mo Luncurkan Album Internasional

Fimela.com, Jakarta Momen spesial Agnez Mo dan seluruh penggemarnya akan terjadi malam ini, Kamis 28 September 2017. Karya yang ditunggu-tunggu siap diperkenalkan kepada publik bersamaan dengan Grand Launching Vivo V7+.

Bagaimana tidak spesial, acara ini bakal ditayangkan live di 9 stasiun televisi swasta. Agnez Mo dan Vivo bakal menyuguhkan malam yang spektakuler ditemani sederet pengisi acara lainnya.

Agnez Mo diketahui baru saja merilis single terbarunya, Long As I Get Paid yang menjadi video trending selama sepekan ini. Jumlah viewersnya sudah mencapai 6,4 juta saat berita ini ditulis.

Para penggemar tentunya antusias menantikan comeback sang idola dengan karya baru. Secara spesial juga Agnez akan membawakan lagunya itu untuk pertama kalinya.

Selain Agnez Mo, grand launching Vivo V7+ juga turut menghadirkan performance dari Afgan, Prilly, Al Ghazali, The Sisters, Pevita Pearce, Nidji, Tulus dan Zaskia Gotik.

Hajatan Besar untuk Agnez Mo

Penggemar musik di Indonesia kembali bergairah dengan segala perkembangannya. Begitu pun dukungan untuk Agnez Mo yang siap merilis album internasional pertamanya,

Sudah cukup lama rasanya tak ada peluncuran album musisi yang sebesar ini. Hal serupa terakhir pernah dilakukan NOAH saat masih bernama Peterpan tahun 2007.

Agnez Mo siap kenalkan album baru malam nanti (Instagram Agnez Mo)

Nama besar Agnez Mo memang sudah lama digadang-gadang bakal bergema di kancah internasional. Potensi dan kualitas yang menjanjikan membuat banyak pihak yakin Agnez akan mampu bersaing.

Rencana comeback dengan materi yang sudah matang, tampaknya Agnez Mo bakal memberi bukti melalui karya. Ajang malam nanti bisa jadi sebuah pembuktian besar terhadap reputasi Agnez Mo yang siap go internasional.

Mengangkat tema Indonesia

Di single Long As I Get Paid, Agnez Mo kembali memasukkan unsur budaya Indonesia melalui kebaya batik yang ia kenakan. Hal ini mungkin sederhana, tapi patut diapresiasi karena ia tak lupa dengan ke-Indonesia-annya.

Malam nanti Agnez Mo bakal menampilkan lagu tersebut dan beberapa lagu lain dari album baru. Ini menjadi perfect moment tersendiri bagi fans di Indonesia karena mendapat kesitimewaan itu.

Keputusan Agnez Mo launching album di Indonesia juga mendatangkan banyak pujian. Sebelum bertarung di kancah internasional, ia terlebih dulu memperkenalkan lagunya di tanah airnya.

Dalam menggarap album Noises ini Agnez Mo banyak bekerja dengan orang-orang hebat. Salah satunya  Makeba Riddick yang pernah terlibat di single Rihanna dan Eminem. Jangan lupa saksikan keseruan Agnez Mo dan Grand Launching Vivo V7+ untuk menyaksikan perfect moment-mu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading