Sukses

Entertainment

Wulan Guritno dan 5 Artis yang Kayak Adik-Kakak Sama Anaknya

Fimela.com, Jakarta Awet muda, mama sekaligus artis dalam negeri ini sering kali terlihat layaknya kakak-adik dengan anak mereka sendiri. Pesona yang sedikit-banyak menurun ini membuat keduanya mirip dan tak jarang kompak dalam bergaya, termasuk Wulan Guritno dan sang putri Shalom Razade.

Belum lagi berbicara tentang faktor awet muda yang memang tampak pada deretan artis ini. Tetap cantik dan berpenampilan menarik di usia yang mungkin sudah tak terlalu muda, pesona mereka akhirnya tak kalah dari sang buah hati.

Saking tak begitu berbeda jauh secara look, wajar saja kalau tak sedikit orang pernah salah menyangkakan mereka sebagai kakak-adik, bahkan pasangan kekasih. Tanpa mengurangi pesona satu sama lain, potret mereka berdua yang sering dipamerkan di akun Instagram masing-masing sukses menimbulkan kekaguman tak sedikit warganet. Selain Wulan Guritno, nama-nama ini pun sering disangka kakak-adik dengan anak mereka, baik perempuan maupun lelaki.

Sophia Latjuba dan Eva Celia. (Facebook)

Sophia Latjuba-Eva Celia. Mewarisi bentuk wajah menawan sang ibu, Eva Celia tampak begitu mirip bila berfoto dengan Sophia Latjuba. Seperti Wulan Guritno-Shalom, gaya berbusaa Sophia-Eva juga bisa dikatakan tak sebegitu jauh.

Krisdayanti-Aurel

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Krisdayanti-Aurel. Tak bisa ditampik, kecantikan Aurel begitu dekat dengan sang ibu, Krisdayanti. Meski sudah tak tinggal bersama, namun cara mereka berdandan bisa dikatakan mirip. Begitupun Aurel dengan Ashanty.

Cindy Fatikasari dan Tengku Syaira Anataya. (Instagram/cindyfatikasari18)

Cindy Fatikasari-Tengku Syaira Anataya. Mulai dari bentuk wajah sampai sorot mata, kamu mungkin juga pernah menemukan kesulitan membedakan Cindy Fatikasari dengan anak sulungnya Tengku Syaira Anataya.

Maia-Al

Maia Estianty dan Al Ghazali (Instagram/@maiaestiantyreal)

Maia Estianty-Al Ghazali. Cantik Maia memang tiadalah memudar seiring waktu. Wajar saja kalau banyak orang yang suka mengatakan kalau ia dengan anak sulungnya, Al Ghazali, tampak seperti kakak-adik, bahkan sepasang kekasih.

Donna Harun dan Ricky Harun. (Instagram/rickyharun)

Donna Harun-Ricky Harun. Wajah mereka memang super mirip! Karenanya, tak sedikit juga orang yang beranggapan kalau Ricky lebih cocok jadi adik Donna ketimbang anak. Belum lagi berbicara tentang wajah Donna yang demikian awet muda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading