Sukses

Entertainment

5 Plus Minus FTV dan Sinetron Menurut Riza Shahab

Fimela.com, Jakarta Riza Shahab mengaku sedang jomblo saat ini. Menurut Riza, masa sendiri ini merupakan yang terlama sepanjang hidupnya. Namun, Riza memilih untuk menjalani fase hidupnya dan tak mau menargetkan diri untuk mendapatkan pendamping dalam waktu dekat.

"Belum nemuin yang cocok aja sih. Ini masa jomblo terpanjang selama ini. Hampir 2 tahun. Gak ada target, jalanin aja," tutur Riza Shahab saat media visit di kantor Bintang.com, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Sekarang usia Riza sudah memasuki 28 tahun. Namun ia santai dan tidak terburu untuk melepas masa lajang. Apalagi keluarganya tak memaksanya untuk segera menikah. Kesempatan ini digunakan sebagai waktu mengumpulkan pundi rupiah.

"Udah 28 sih, tapi bukan waktunya untuk menikah. Belum terlalu tua juga sih karena kan cowok ya. Keluarga gak apa-apa. Gue kan cowok, bisa tentuin mana yang baik. Yang penting kerjaan jelas dulu. Cari pundi-pundi uang dulu deh," tukas Riza Shahab.

[Bintang] Riza Shahab

Beberapa tahun silam, nama Riza Shahab dikenal sebagai seorang pesinetron. Namun, belakangan ia lebih sering muncul dalam judul FTV. Ia mengaku tengah menikmati sebagai seorang pemeran film televisi.

Menurut Riza Shahab, sinetron dan FTV memiliki plus minus. "Sekarang FTV aja. Udah beberapa tahun fokus di FTV, ada tawaran sikat aja," jelasnya. Ia menikmati kekurangan dan kelebihan FTV dan sinetron seperti di bawah ini.

1. FTV Kaya Karakter

"Setiap peranin ftv, karakter beda. Senangnya dengan syuting 4-5 hari, peranin karakter yang beda. Meski banyakan jadi cowok baik-baik," kata Riza Shahab di kantor Bintang.com, kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, belum lama ini.

2. FTV Hemat Waktu

Menurut Riza, plus minus selalu ada dalam lakon sinetron maupun FTV. Masing-masing memiliki kelebihan, juga kekurangannya masing-masing. Soal waktu, FTV lebih hemat waktu daripada produksi sinetron kejar tayang.

3. FTV Tak Melelahkan

"Syuting ga terlalu capek. Dibandingin striping waktu terkuras di lokasi syuting. FTV bisa 5 hari aja, lalu santai. Ngerjain FTV selanjutnya. Dengan kru yang berbeda. Tantangannya disitu," tutur Riza.

4. Kekeluargaan Kuat di Sinetron

"Keseruan striping, gak pulang-pulang. Senasib, jadi saling menghargai. Rasa kekeluargaannya tinggi. Kalau FTV kan habis satu judul, syuting lagi sama kru yang lain," ucap lawan main Tika Bravani dalam sinetron Bidadari-bidadari Surga.

5. Pendapatan Sinetron Lebih Besar

Meski fokus di FTV, namun Riza tak akan menutup kemungkinannya kembali ke sinetron. "Cuman ga nepis juga penghasilan lebih gede. Bayaran per episode, kalau FTV sekali judul. Gue sih ga menutup kemungkinan, kalau ada yang cocok," tukas Riza Shahab.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading