Sukses

Entertainment

5 Artis Ini Tinggalkan Jakarta dan Memilih Hidup di Bali

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibukota negara, Jakarta memang menjadi pusat dari segala aspek yang ada di Indonesia, termasuk entertainment. Tidak heran jika kota ini menjadi gudangnya artis ibukota. Namun nyatanya, ada beberapa artis seperti Nana Mirdad, Indah Kalalo Happy Salma, dan lain-lain yang berpikiran beda.

Beberapa bintang di atas awalnya sudah nyaman tinggal di Jakarta dan menjalani profesinya sebagai artis. Semua hal bisa didapatkan dengan mudah di kota ini, sehingga membuat siapapun betah.

Namun seiring berjalannya waktu, mereka akhirnya memilih meninggalkan hingar bingar kota Jakarta. Dan kota yang kemudian mereka tuju untuk ditinggali adalah Pulau Dewata, Bali.

Pulau yang satu ini memang sangat menarik untuk ditinggali. Namun tentu saja, selain karena keindahan tempatnya, artis-artis ini juga memiliki alasan lain untuk pindah ke Bali.

Nana, Andrew dan anak putrinya sedang menunggu anak cowoknya, Jason yang sedang potong rambut di salon. (Instagram/@nanamirdad)

Siapa saja artis-artis Indonesia yang memilih meninggalkan kota Jakarta dan tinggal di Bali. Apa pula alasan mereka pindah? Berikut ulasan lengkapnya!

Nana Mirdad dan Andrew White

Nana Mirdad dan Andrew White, sejak menikah tahun 2006, telah memilih hijrah ke Bali. Di Pulau Dewata, mereka menjalankan bisnis hotel dan restaurant. Selain itu mereka juga memiliki usaha properti lain. Keduanya terlihat sangat bahagia di Bali. Terbukti, selama tinggal di Bali, pasangan ini tak pernah berhenti menunjukkan suasana romantis dalam hubungan mereka.

Happy Salma

Jika Nana dan Andrew memilih memulai hidup dari awal, Happy Salma punya alasan lain untuk tinggal di Bali. Dia mengikuti suaminya, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa, yang memang asli Bali. Happy pun tampaknya sangat bahagia tinggal di Bali bersama keluarganya.

Indah Kalalo

Seperti Happy Salma, Indah Kalalo juga tinggal di Bali untuk mengikuti suaminya, Ibrahim Justin Warner. Sejak pindah ke Bali, dia pun mau tak mau mengurangi aktivitas di dunia hiburan.

Febby Febiola

Setelah menikah dengan Franky Sihombing, Febby Febiola benar-benar menjalani kehidupan yang baru. Salah satunya adalah dengan meninggalkan Jakarta dan pindah ke Bali. Di Bali, pasangan ini menjalankan bisnis cafe, yang tentunya sangat menjanjikan di kawasan tersebut.

Tia Ivanka

Selain Nana Mirdad, Andrew White, Happy Salma, Indah Kalalo, dan Febby Febiola, ada satu lagi artis yang juga telah pindah ke Bali. Dia tak lain adalah Tia Ivanka. Bintang sinetron awal 2000-an ini telah menetap di Bali sejak 2011 dan tampaknya sangat betah hingga sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading