Sukses

Entertainment

Janji Ello Usai Rehabilitasi, Benarkah Melamar Aurelie Moeremans?

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans sudah berjanji untuk setia terhadap Ello, kekasihnya yang saat ini sedang menjalani proses rehabilitasi di RSKO Cibubur. Ello ditangkap pihak berwajib terkait penyalahgunaan narkoba beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang kekasih, Aurelie Moeremans tentu selalu mendukung Ello. Ia akan menantikan kekasihnya itu menyelesaikan proses hukum. Saat menjenguk Ello beberapa waktu lalu, Aurel mengaku sempat ada pembicaraan perihal pernikahan usai Ello menjalani proses rehabilitasi.

"Doain saja ya, sebenarnya ada omongan ke sana (menikah) cuma belum tahu kapan dan dimana, serta segala macamnya. Jadi, doain saja deh," ujar Aurel kepada Bintang.com di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski masih malu-malu untuk mengungkapkan kepastian rencana pernikahan tersebut, namun Aurel tersirat akan mematangkan pembicaraan pernikahan tersebut kepada keluarga.

 

"Sepertinya ada (pernikahan usai rehabilitasi), doakan saja," ujar Aurel singkat sambil tersenyum.

Selain membicarakan perihal rencana pernikahan, Aurel juga mengungkapkan keinginan Ello usai menyelesaikan proses hukumnya.

"Pas ngobrol, pengin banget ke Bali, tapi santai dulu lah. Mungkin agak bosan dia di situ (RSKO) terus, liburan asik ya," ujar Aurel.

 

Kesetiaan Aurelie Moeremans pada Ello sempat menjadi perbincangan di media sosial. Banyak yang memuji sikap Aurel terhadap kekasihnya tersebut. Saat ini, Aurel tengah disibukkan dengan sejumlah jadwal syuting dan promosi film layar lebarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading