Sukses

Entertainment

Rumah Ellen DeGeneres, Hunian Mewah Senilai Rp600 Miliar

Fimela.com, Jakarta Dengan bergelimang harta, seorang artis Hollywood bisa membeli apa yang ia inginkan. Salah satunya adalah Ellen DeGeneres. Ia dan pasangannya, Portia de Rossi membeli rumah megah dengan harga Rp 600 miliar di kawasan Santa Barbara, California.

Namun sayangnya, Ellen dan Portia memutuskan untuk menjual rumahnya itu. Mereka beralasan jika tidak punya cukup waktu untuk tinggal dan menetap di di hunian mewah itu.

Rumah milik aktris kelahiran 26 Januari 1958 ini dibangun sejak tahun 1930 dan dibangun oleh Wallace Frost. Hunian ini mempunyai gaya klasik seperti rumah villa ala Italia pada abad ke-17.

Lantas seperti apa rumah milik Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi ini? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untukk Anda.

Bergaya Tuscan

Rumah Ellen DeGeneres. (foto: dailymail.co.uk)

Saat masuk ke dalam rumah milik Ellen, Anda akan disambut dengna artitektur dan desain interior yang bergaya Tuscan. Pemilihan warna dan tata ruang yang apik membuat Anda betah tinggal di dalamnya.

Meja Billiard dan Perapian

Rumah Ellen DeGeneres. (foto: dailymail.co.uk)

Ruangan keluarga pada rumah ini dilengkapi dengan perapian, meja billiard, dan lemari yang penuh dengan koleksi minuman. Tentu saja hal ini akan membuat Anda ingin berlama-lama menghabiskan waktu di tempat ini.

Pemandangan Indah

Rumah Ellen DeGeneres. (foto: dailymail.co.uk)

Selain mewah dan nyaman, rumah ini juga menawarkan pemandangan yang indah. Sambil bersantai, Anda bisa menikmati pemandangan indah di luar jendela. Tak hanya pemandangan yang indah, rumah ini juga punya halaman yang sangat luas.

Ruang Dapur Minimalis

Rumah Ellen DeGeneres. (foto: dailymail.co.uk)

Pada bagian dapur, Ellen memutuskan untuk memilih gaya modern dan minimalis. Kesan elegan dan mewah terlihat dari pemilihan marmer.

6 Kamar Tidur

Rumah Ellen DeGeneres. (foto: dailymail.co.uk)

Hunian mewah ini dilengkapi dengan 6 kamar tidur yang didominasi dengan warna abu-abu dan putih. Selain 6 kamar tidur, Ellen juga menyediakan 8 kamar mandi. Di rumah ini juga terdapat kolam renang untuk tempat kumpul bersama teman-teman dan keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading