Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani Ogah Usik Handphone dan Dompet Suami

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie termasuk rumah tangga yang nyaris tak terterpa gosip seperti rumah tangga pasangan selebriti yang lain. Lalu apa rahasianya? Ternyata salah satu yang membuat rumah tangga mereka aman adalah sikap Nia yang tak mau mengusik handphone dan dompet suaminya.

Nia punya alasan kuat  mengapa dia melakukan sikap seperti ini. Almarhum papanya yang memberikan pesan dan diterapkan oleh Nia sampai sekarang. "Sejak awal menikah almarhum papa sudah berpesan agar aku menjauhi handphone dan dompet suami," ungkap Nia saat disambangi di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama berselang.

Lalu apa alasannya sehingga dua benda itu harus dijauhi? Soalnya kalau lagi berantem semuanya jadi gampang panas. "Kalau kita sedang berantem melihat percakapan biasa di handphone suami bisa jadi bahan curiga. Padahal dia dan temannya cuma bicara biasa saja. Karena itu aku enggak mau buka-buka handphone suami," ungkapnya.

Bagaimana dengan dompet? Ternyata serupa dengan alat komunikasi nir-kabel itu. Dompet suami buat wanita yang dulu melambung lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu pun pantang untuk dibuka-buka. Bagi dia yang penting uang belanja dan kebutuhan lainnya tercukupi.

Setiap orang tua selalu inginkan yang terbaik untuk masa depan anak-anaknya. Seperti yang terjadi pada Nia Ramadhani yang kini sudah memiliki tiga orang anak buah cintanya bersama Ardi Bakrie. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie menerapkan prinsip saling percaya mengarungi kehidupan berumahtangga. "Jadi kita base on saling percaya aja. Saling percaya satu sama lain," begitu Nia mengungkap rahasia rumahtangganya selama ini adem ayem.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading