Sukses

Entertainment

Belum sepekan Menikah, Vicky Shu Sudah Berpisah dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Belum sepekan menikah dengan Ade Imam, Vicky Shu terpaksa harus berpisah dengan suaminya itu. Seperti diketahui, Vicky menikah dengan Ade Imam dengan nuansa eksotis, di pelataran Candi Borobudur pada Sabtu (23/9/2017). Namun bukan berarti berpisah lantaran ada masalah, melainkan Vicky harus menuju ke Solo ke keraton Mangkunegaran untuk mengikuti acara Jumenengan.

Menurut Ade Andrini, kerabat Vicky Shu yang juga ikut dalam rombongan Vicky, acara Jumenengan merupakan tradisi di keraton Mangkunegaran untuk memperingati hari ulang tahun kenaikan tahta raja. Setiap tahun, acara tersebut memang diselenggarakan sebagai rasa syukur raja Mangkunegaran.

"Jadi kita (bersama Vicky Shu) berangkat subuh hari ini ke solo karena acaranya jam 9 pagi," tulis Ade Andrini dalam pesan singkat kepada Bintang.com, Jumat (29/9/2017).

Menurut Ade Andrini, Vicky sebenarnya sudah ada di Jakarta bersama sang suami sejak Rabu (27/9/2017). Namun lantaran sudah lama menerima undangan dari keraton Mangkunegaran, Vicky langsung bersiap berangkat ke SOlo. Ade pun memberikan alasan kenapa Imam, suami Vicky tidak ikut ke solo pada hari ini.

 

"Suaminya (Vicky) ada kerjaan juga yang nggak bisa ditinggalkan dan sudah direncanakan lama. Jadi kita berangkat duluan, dia nyusul besok (Sabtu, 30/9/2017)," tulis Ade Andrini lagi.

Dalam acara tersebut, Ade Andrini dan Vicky Shu tampil cantik. Vicky menggunakan kebaya biru cerah, sementara Ade Andrini berwarna lebih gelap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading