Sukses

News & Entertainment

Bulan Madu ke Maldives, Netizen Heboh Soal Raisa Berenang

Bintang.com, Jakarta Setelah Italia, Raisa dan Hamish Daud melanjutkan rute bulan madu mereka ke Maldives. Walau belum lama menginjakkan kaki di kawasan tersebut, nyatanya pasangan ini sudah membuat banyak orang iri dengan liburan mereka.

Bagaimana tidak, pemandangan yang mereka tampilkan lewat media sosial benar-benar menggoda. Air laut yang jernih dan suasana cerah di Maldives seolah mengajak publik untuk ikut bergabung bersama Raisa dan Hamish.

Hamish yang tampak sangat menikmati suasana Maldives tak henti-hentinya mengunggah foto saat dirinya berada di dalam air. Selama ini dia memang memiliki jiwa petualang dan memiliki kedekatan dengan alam.

Namun di antara beberapa potret-potret indah yang diunggah pasangan ini, netizen pun punya pemikiran lain. Mereka menyadari bahwa sementara Hamish sibuk berenang, Raisa sama sekali tidak melakukan hal sama.

Raisa dan Hamish Daud (Instagram/raisa6690)

Netizen mempertanyakan kenapa di tengah suasana yang begitu indah, tidak ada satu foto pun yang menunjukkan Raisa sedang berenang. Apakah dia memang enggan menyentuh air?

 

2 dari 5 halaman

Foto-foto Raisa dan Hamish

Raisa bukannya tidak mau mendekati laut, ada beberapa foto yang diunggahnya, menunjukkan bahwa dia sedang berada di pinggir laut, duduk dan mengamati Hamish Daud. Dia sendiri tampak mengenakan dress, namun tampaknya tidak tertarik untuk menggantinya dengan baju renang.

 

We got a visitor this morning 😘 @id.clubmed @clubmedfinolhu #clubmedholiday

A post shared by @raisa6690 on

3 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Beberapa komentar muncul di postingan Raisa saat berada di penginapannya. Dari ribuan komentar, beberapa bertanya soal apakah Raisa berenang di sana atau tidak.

"Kok bisa sih @raisa6690 gak berenang disitu ya? @alinamlna aku sih liat airnya aja udh geregetan pgn berenang disitu 24 jam :') wkwk," tulis turnemone.

"Raisa.. Lo knp g ikut renang??" tulis ezratara_l.

 

Made a new friend this morning.

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

4 dari 5 halaman

Netizen Juga Menjawab

"Gue yakin banget sih Yaya berenang, walau mungkin ga setiap hari selama di sana, tp demi menghindari genggesnya nitijen "raisa kok bikinian, raisa kok pakaiannya jadi seksi banget gini" jadi ga dipost, Raisa make hotpants dan baju transparan di Bali aja nitijen hebohnya warbiyasak," tulis mszedd.

5 dari 5 halaman

Karakter Raisa

Raisa dan Hamish Daud bulan madu di Italia. (Instagram/hamishdw)

Selama ini, Raisa memang dikenal memiliki kepribadian yang sopan. Dia tidak pernah menampilkan gaya dengan busana yang terbuka. Bahkan saat berlibur di Bali dan Italia bersama Hamish Daud, Raisa juga tidak menampilkan pose berenang maupun yang bersifat vulgar.

 

Loading