Sukses

Entertainment

Alasan Masuk Akal Laura Basuki Tolak Terima Iklan untuk Anaknya

Fimela.com, Jakarta Laura Basuki kerap mengunggah kebersamaan dengan anaknya, Owen Sanjaya di media sosial. Beragam tingkah dan polah lucu Owen pun bisa disaksikan netizen. Wajahnya yang imut membuat Owen juga menjadi perhatian netizen.

Bukan hanya netizen, namun Owen juga mendapatkan perhatian dari produsen produk maupun production house. Mereka kerap meminta Laura Basuki agar menerima tawaran Owen menjadi bintang iklan. Namun rupanya Laura Basuki dan suami menolaknya.

Bagi Laura, uang memang bukan segalanya. Terlebih usia Owen yang masih tergolong belia dan membutuhkan ruang serta waktu untuk bermain, mengksplorasi banyak hal.

"Owen sering banget dapat tawaran iklan tapi aku belum kasih sekarang. Setiap orangtua pasti punya pertimbangan masing-masing," ujar Laura Basuki kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

 

Alasan lainnya, Laura merasa tidak mau mengeksploitasi anaknya dengan iming-iming rupiah. Bagi Laura, sebisa mungkin saat ini ia dan suami yang mencari uang untuk keluarga.

"Saya dan suami setuju agar Owen main-main dulu, yang kerja orangtuanya. Tapi nggak tahu ke depannya bagaimana, misalnya kita berubah pikiran. Nggak tahu juga sih. Tapi saya rasa, setiap orantua punya banyak alasan masing-masing sih," ujar Laura Basuki lebih lanjut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading