Sukses

Entertainment

Cita-cita Mulia Nia Ramadhani Istri Ardie Bakrie

Fimela.com, Jakarta Nia Ramadhani punya cita-cita membuat anak-anaknya sukses. Karena itu sejak kecil dia sudah mengawal anaknya untuk bisa berhasil dalam hidup. Bagi istri Ardie Bakrie ini barometer kesuksesan itu ada pada pundak orang tua, dirinya dan suami. Karena ketika melihat seseorang sukses biasanya orang akan bertanya siapa orang tuanya.

"Sekarang aku belum sukses. Aku baru mulai untuk mendidik anak-naak gar menjadi orang yang sukses kelak di kemudian hari. Kalau mereka sudah sukses orang akan melihat kan, oh ini orang tuanya," katanya kepada Bintang.com yang menemuinya di kediaman di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

"Orang akan menilai, wah ini orang tuanya bener, buktinya anak-anaknya bisa sukses," lanjut Nia yang melejit lewat sinetron Bawang Merah Bawang Putih saat masih remaja.

Dan, masih kata Nia yang kini fokus sebagai ibu rumah tangga, tugas itu bukan sehari dua akan diembannya. "Tugas itu akan lama aku emban sebagai orang tua. Mulai sekarang ketika mereka masih kecil sampai mereka dewasa bahkan menikah. Jadi masih lama banget tugas itu akan aku saya emban," tandasnya. 

Mengurus anak-anak adalah kebahagiaan bagi Nia Ramadhani. (Foto: Bambang E Ros, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Nia Ramadhani sadar benar tugas sebagai orang tua yang bercita-cita membuat anaknya sukses bukan perkara mudah. Karena itu ia tak berani main-main. Kini semua pekrjaan di dunia entertainmen yang selama ini ia tekuni sebelum menikah, ia tinggalkan. Fokus perhatian istri Ardie Bakrie ini pada keluarga dan anak-anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading