Sukses

Entertainment

Verrel Bramasta Mengaku Tak Kesulitan Belanja Barang Perempuan

Fimela.com, Jakarta Sepasang sepatu perempuan warna emas dibeli Verrel Bramasta. Bukan untuk dipakai sendiri tentunya, namun sepatu tersebut merupakan hadiah untuk sang adik, Vania Athabila, yang tengah berulang tahun ke-1.

Sebagai lelaki, Verrel mengaku tak merasa kesulitan ketika harus mencari barang-barang yang dipakai perempuan. Meski kali ini ia bisa dikatakan tak sebegitu sukses. Pasalnya, sepatu yang dibelikan ternyata kebesaran.

"Nggak (susah) sih. Sudah kebayang, bisa lihat ke Vania. Tapi, kegedean sih," tutur Verrel ketika ditemui di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (17/9). Selain sepatu, Verrel juga memberikan gaun untuk Vania. Lelaki yang dikabarkan dekat dengan Natasha Wilona ini menambahkan, gaun dan sepatu yang dibelikan punya warna selaras. "Kasih sepatu untuk Vania. Sepatu warna emas gliter. Sama kasih kado gaun gitu warnanya sama," ujarnya.

Verrel Bramasta. (Instagram/bramastavrl)

Verrel menambahkan jika dirinya tak sengaja menemukan gaun dan sepatu sebagai kado untuk Vania. Hadiah tersebut didapatkannya saat tengah jalan-jalan. Kala itu Verrel melihat ada gaun dan sepatu yang menurutnya menarik.

"Jadi kemarin itu lagi jalan-jalan. Lagi lihat-lihat dan di satu toko ada baju dan sepatu yang lucu," kata Verrel. Dengan alasan itu, Verrel Bramasta akhirnya memboyong pulang barang-barang tersebut untuk dijadikan kado bagi sang adik, Vania.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading