Sukses

Entertainment

Tangis dan Tawa, Ekspresi 5 Artis dalam Sidang cerai

Fimela.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee memasuki babak baru. Untuk kali pertama, ia menghadiri persidangan cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017). Namun, Zack tak hadir dalam sidang kali ini.

Wajah Nafa tampak sedih menghadapi perceraian tersebut. Ia lebih memilih untuk berbicara kepada media. Nafa terlihat menitikkan air mata.

 

"Gak mau, gak mau," ucapnya hampir tak terdengar suaranya ketika ditanya tentang perceraiannya dengan Zack Lee, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Senin (2/10/2017).

Nafa Urbach melayangkan gugatan cerai terhadap Zack Lee pada 19 September 2017 lalu. Namun, dalam sidang perdana Zack tak hadir. Sidang selanjutnya akan digelar pada 9 Oktober 2017.

Tsania Marwa

Tangis juga terjadi saat sidang perceraian Tsania Marwa dan Atalarik Syah beberapa waktu lalu. Apalagi, ia merasa sulit untuk bertemu dengan anak-anaknya, yang merupakan darah dagingnya.

Pemeran Tsania Marwa tak kuasa menahan air matanya ketika menyaksikan foto-foto anaknya. Dalam sidang cerai Selasa,(11/7) Tsania hadir didampingi orang tua, kerabat dan kuasa hukumnya. Bukti tambahan yang sempat tertunda dibawa. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tsania Marwa menikah dengan Atalarik Syah pada 10 Februari 2012. Namun, di tengah perjalanan, Tsania mengajukan gugatan cera. Setelah menjalani proses persidangan selama lima bulan, Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, akhirnya mengabulkan gugatan cerai Tsania pada 15 Agustus 2017.

Tiara Dewi

Tiara Dewi dan Lucky Hakim resmi bercerai sejak Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan Lucky pada 6 September 2017. Usia pernikahan mereka terbilang seumur jagung. Meski bercerai, Tiara tetap mengucap syukur dan tegar.

Setelah dinyatakan cerai dengan Lucky Hakim, Tiara Dewi mengaku lega. Pasalnya, masalah rumah tangganya ini sempat membuatnya sakit. Tiara kini resmi menjadi janda yang kedua kalinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tiara mengungkapkan ia lega dengan perceraian itu. Karena tak ada pihak yang saling menyakiti lagi. Meski bercerai, Tiara tetap menjalin tali silaturahmi. Bagi Tiara, baik atau buruk pilihannya ia harus menjalaninya.

Cinta Penelope

Kepedihan mendalam juga dirasakan Cinta Penelope saat menghadiri sidang perceraiannya dengan Dony Hermawan. Cinta menikah dengan DOnny pada 6 Juni 2014. Cinta kemudian mengajukan gugatan cerai terhadap Donny di Pengadilan Agama Jakarta Timur, 5 Mei 2016.

Cinta Penelope dan Dony Hermawan. Menikah pada 6 Juni 2014, Cinta melayangkan gugatan cerai pada 5 Mei 2015, mereka pun resmi bercerai pada 6 Oktober 2015. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Air mata sempat bercucuran saat Cinta menghadiri persidangan perceraiannya dengan Dony. Ia tak kuasa menahan sedih.

Julia Perez

Berbeda dengan yang lain, Julia Perez justru tersenyum usai majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat mengabulkan gugatan cerainya. Jupe tampak riang dengan putusan cerai tersebut terhadap Gaston Castano pada 12 Mei 2016. Sebelumnya, ia sempat menangis karena ketidakhadiran Gaston dalam persidangan cerainya tersebut.

Tidak hanya dalam kondisi sakit maupun susah, sosok Jupe selalu terlihat ceria diberbagai kesempatan. Begitu juga saat tertimpa masalah, ia selalu mengumbar senyum pada wartawan. Keceriaan usai resmi cerai dari Gaston. (dok. Bintang.com)

"Alhamdulillah, akhirnya usai sudah. Saya bahagia sekali, tidak bisa dibandingkan kata-kata. Saya akhirnya menjadi janda yang sah," ucap almarhumahJulia Perez saat itu.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading