Sukses

Entertainment

Kisah Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Pergi Diganti Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Beberapa bulan lalu, kisah cinta Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting sukses membuat heboh dunia hiburan tanah air. Raffi yang telah menikah dengan Nagita Slavina dikabarkan memiliki hubungan dengan Ayu.

Dampaknya pun masih terasa hingga saat ini. Walau Raffi dan Nagita telah memastikan bahwa rumah tangga mereka baik-baik saja, namun Ayu hingga saat ini masih menuai kecaman dan hujatan karena disebut sebagai perebut suami orang.

Namun seiring berjalannya waktu, semuanya pun berubah. Jika dulu netizen terus-terusan mengulas soal Ayu, kini kabar yang beredar pun berubah. Ayu kini telah dikabarkan dekat dengan Ivan Gunawan.

Seperti halnya Raffi, netizen menyimpulkan adanya kedekatan di antara mereka lewat bahasa tubuh saat mereka bersama. Walau selama ini sudah memiliki hubungan dekat, namun belakangan ada tanda-tanda bahwa mereka memberikan perhatian yang lebih satu sama lain.

"Live @brownis_ttv nihhhhhh nonton yaaaaaa #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja," tulis ruben_onsu sebagai keterangan fotonya. (Instagram/ruben_onsu)

Netizen pun memberikan respon atas kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Bagaimana tepatanya kedekatan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting? Apakah benar mereka menjalin hubungan serius? 

Postingan Ivan Gunawan

Beberapa waktu lalu, Ivan Gunawan mengunggah foto bersama Ayu Ting Ting, di mana Ivan menatap pedangdut tersebut dengan penuh kasih sayang. Selain itu, Ivan juga menuliskan caption yang cukup membuat penasaran.

Ivan Gunawan tunjukkan sinyal cinta pada Ayu Ting Ting. [foto: instagram/ivan_gunawan]

"mulai hari ini km panggil aku ' MAS ' deal," tulis Ivan Gunawan dalam keterangan foto. Postingan ini membuat netizen bertanya-tanya apakah Ivan dan Ayu telah resmi berpacaran.

Reaksi Netizen

Ayu Ting Ting bawakan acara bareng Ivan Gunawan dan Ruben Onsu (Foto: Instagram)

Berbeda dengan kisah Ayu dan Raffi, kali ini netizen memberikan respon positif. Sosok Ivan Gunawan dianggap mampu membahagiakan Ayu dan anaknya, Bilqis. Walau sebagian masih melontarkan komentar negatif, namun tetap saja banyak yang mendukung mereka.

Komentar Ivan Gunawan

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Instagram/ivan_gunawan)

Ivan Gunawan memang tidak memberikan jawaban iya atau tidak terkait hubungannya dengan Ayu. Namun dia berharap netizen memberikan doa agar semuanya berjalan baik. ""Ya insya Allah doain aja ya. Doain yaa, jangan gosip mulu," tutur Ivan Gunawan beberapa waktu lalu.

Mengaku Serius

Ayu Ting Ting melebarkan kakinya (Foto: Instagram)

Ivan Gunawan pun mengaku serius dengan Ayu Ting Ting. "Diseriusin kan, kan tiap hari ketemunya. Ya nggak dibuat target juga. Kalau dibuat target nanti malah kecewa ya, kan kalau semakin dekat (dengan Ayu Ting Ting) kan semakin asik. Kan kalau dilihat orang yang udah kawin aja cerai ya, ya pengenalan lebih jauh kan lebih asik," tukas Ivan Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading