Sukses

News & Entertainment

Jagain Jodoh Orang, 5 Artis Ini Putus Setelah Pacaran Lama

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang siapa yang tahu. Merasa sudah sebegitu cocok dan mungkin saja telah menyusun rencana jauh, begitu jauh, ke depan, tapi kalau ternyata takdir berkata lain, apalah mau dikata? Tak hanya awam, kenyataan yang boleh jadi sulit diterima ini juga dirasakan deretan artis tanah air.

Menjalani masa pacaran yang tak bisa dikatakan sebentar, tentu tiadalah yang menyangka kalau jalinan kisah para pelakon dunia hiburan ini mesti kandas di tengah jalan. Berpisahnya pasangan-pasangan ini tak jarang membuat warganet kaget, sekaligus menyayangkan keputusan tersebut.

Tapi, sekali lagi, apalah mau dikata kalau memang takdir tak berjalan sebagaimana diingini. Meski mungkin saja meninggalkan tanya, juga boleh jadi kesedihan, namun mereka sekarang sudah hidup dengan pilihannya masing-masing. Tampaknya juga sudah melupakan apa-apa yang sebabkan nelangsa di hubungan sebelumnya. Beberapa di antaranya malah sudah bahagia dengan pasangan sendiri. Pacaran cukup lama, artis-artis ini sayangnya tak berujung di pelaminan.

Acha Septriasa dan Irwansyah (Instagram/septriasaacha)

Acha Septriasa-Irwansyah. Kala itu, Acha-Irwansyah hampir selalu terlihat mesra. Seperti yang mungkin juga sudah kamu ketahui, pasangan artis ini kedapatan menjalin hubungan asmara setelah membintangi film Heart. Menjalin kasih selama tak kurang dari empat tahun, mereka memutuskan untuk jalan masing-masing. Baik Acha maupun Irwan sekarang sudah bahagia dengan pasangannya masing-masing, dan terlihat tetap menjaga hubungan baik.

Raisa-Keenan Pearce

Kemesraan Keenan Pearce dan Raisa (Instagram/@keenanpearce)

Raisa Adriana-Keenan Pearce. Siapa yang tak tahu pasangan ini? Tampak sangat manis satu sama lain, keduanya memutuskan untuk bubar setelah pacaran selama empat tahun. Sekarang, Raisa sudah menikah dan tengah menikmati bulan madu bersama suaminya, Hamish Daud, sementara kakak Pevita Pearce tersebut tampak makin mesra dengan sang kekasih.

Primus Yustisio. (Deki Prayoga/bintang.com)

Primus Yustisio-Nafa Urbach. Aktor kelahiran 17 Agustus 1977 ini pernah berpacaran dengan artis Nafa Urbach selama 4 tahun. Namun, Primus akhirnya melabuhkan cintanya pada Jihan Fahira. Mereka menikah pada 2004 setelah dua tahun berpacaran. Jauh dari gosip, rumah tangga Jihan dan Primus diketahui rukun-rukun saja, sementara Nafa tengah tegar menghadapai perceraian di depan mata.

Rianty Cartwright-Banyu Biru

Rianty Cartwright. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rianty Cartwright-Banyu Biru. Sebelum menikah dengan Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan, Rianty diketahui pernah menjalin hubungan kasih yang cukup lama dengan Banyu Biru, anak aktor kawakan, Eros Djarot. Pisah setelah pacaran selama tujuh tahun, kala itu Rianty mengaku kandasnya hubungan mereka bukan karena orang ketiga, tapi masalah prinsip yang tak bisa disatukan.

Dimas Seto dan Dhini Aminarti. (dhiniaminarti/Instagram)

Dimas Seto dan Christie Soebono. Bukan masa yang sebentar. Keduanya berstatus pacar bagi satu sama lain selama sembilan tahun sebelum hubungan mereka kandas. Sekarang, Dimas berbahagia menjalani mahligai rumah tangga bersama artis cantik Dhini Aminarti.

Loading