Sukses

Entertainment

Foto Kehamilan Sandra Dewi dan 5 Artis Lain yang Tak Pamer Perut

Fimela.com, Jakarta Usia kehamilan Sandra Dewi sudah memasuki bulan ketujuh. Istri dari pengusaha Harvey Moeis tersebut pun melakukan sesi pemotretan kehamilan, seperti kebanyakkan ibu-ibu hamil saat ini. Sandra membagikan beberapa hasil sesi pemotretan di akun media sosialnya.

Salah satunya potret ketika Sandra mengenakan dress berwarna putih. Artis kelahiran Pangkal Pinang 34 tahun silam itu memilih untuk tidak mengikuti tren yang biasanya memamerkan perut buncit saat sesi pemotretan kehamilan.

"Entering my 7 months 🤰🏻," tulis Sandra Dewi dalam keterangan fotonya, Senin (2/10/2017).

Dalam kolom komentar, Sandra dinilai semakin cantik oleh warganet. "Hamil makin cantik 😍😍," ungkap akun jezzmoet. "Kehamilan yang paripurna ahhh gemaayyy 😍," sambung akun yuliamillah memuji.

Selain Sandra Dewi, lima selebriti cantik ini juga pernah melakukan sesi pemotretan kehamilan tanpa memamerkan perut buncitnya.

1. Nia Ramadhani

Foto maternity Nia Ramadhani. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Saat hamil anak ketiganya, Nia Ramadhani pernah melakukan sesi pemotretan bersama suami serta anaknya. Nia yang mengenakan dress berwarna biru itu tampak berbaring di atas hamparan bunga, yang membuatnya terlihat semakin cantik.

2. Atiqah Hasiholan

Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto. (Instagram/riodewanto)

Berformat black and white, foto kehamilan Atiqah Hasiholan tetap terlihat elegan. Atiqah dan sang suami, Rio Dewato, saat itu terlihat begitu bahagia menyambut kelahiran anak pertama mereka.

3. Acha Septriasa

Acha Septriasa (Instagram/septriasaacha)

Sebulan jelang persalinan, Acha Septriasa melakukan sesi pemotretan di studio. Acha yang mengenakan dress berwarna krem tersebut tampak cantik dan menawan.

"You never understand life until it grows inside of you 🌷 (Kamu tidak pernah mengerti kehidupan sampai sesuatu berkembang di dalam dirimu)," ungkap Acha Septriasa.

4. Celine Evangelista

Foto kehamilan Celine Evangelista. (Instagram/celine_evangelista)

Hanya tinggal menghitung hari Celine Evangelista akan melahirkan buah cinta pertamanya dengan Stefan William. Beberapa waktu lalu, Celine dan Stefan pun melakukan sesi pemotretan kehamilan.

Celine terlihat menawan dengan dress berwarna ungu cerah. "Have a nive day guys," tulis Celine singkat dalam keterangan fotonya, sepekan lalu.

5. Dian Ayu

Dian Ayu dan Ananda Omesh. (Instagram/mariophotographie)

Istri dari presenter Ananda Omesh ini juga pernah melakukan sesi pemotretan kehamilan anak keduanya. Tak memamerkan perut buncitnya, Dian Ayu masih terlihat memesona dengan dress panjang berwarna cream yang senada dengan sang putri sulung.

Sandra Dewi dan lima artis di atas, mana sesi pemotretan kehamilan yang jadi favoritmu?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading