Sukses

Entertainment

Vicky Shu, Satu Lagi Selebriti yang Dikaitkan Kasus First Travel

Fimela.com, Jakarta Polemik kasus First Travel seperti menolak untuk diselesaikan lebih dini. Punya rangkaian yang sebegitu panjang, beberapa nama selebriti tanah air pun tak luput dikaitkan dengan biro umrah dan haji milik Anniesa Hasibuan tersebut. Kali ini, giliran Vicky Shu yang mesti menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus First Travel.

Kemarin, Senin (2/10/2017), penyanyi cantik yang baru menikah ini tampak hadir memenuhi panggilan kepolisian di Badan Reserse Kriminal (Bareskrim). Tiba mengenakan gaun hijau ditemani sang adik, Vicky Shu segera memasuki ruang Bareskrim untuk diperiksa sebagai saksi.

Dikabarkan, Vicky Shu turut mendapat endorse dari pihak First Travel. Namun, hal ini langsung dibantahnya. "Nggak, saya nggak di-endorse. Saya jamaah, sama seperti yang lain," kata Vicky Shu di Bareskrim Polri, KKP, Jakarta Pusat, Senin (2/10/2017). Kendati demikian, perempuan berusia 30 tahun ini tak membantah kalau ia memang pernah menggunakan jasa First TravelĀ untuk menunaikan ibadah umroh beberapa waktu yang lalu.

Beberapa selebriti diperiksa polisi terkait kasus penipuan yang dilakukan biro perjalanan umrah PT First Anugerah Wisata atau lebih dikenal Frist Travel. Setelah Syahrini, kali ini giliran Vicky Shu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya, saksi lain dari kalangan selebritis yang telah diperiksa Bareskrim Polri adalah penyanyi Syahrini. Seperti halnya Vicky Shu, Syahrini pun disebut-sebut mendapat fasilitas gratis dari biro haji dan umrah First Travel yang tersandung kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang ribuan jamaah.

Vicky Shu Diberondong 10 Pertanyaan

Memenuhi panggilan Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) untuk diperiksa sebagai saksi terkait kasus First Travel kemarin, Senin (2/10/2017), penyanyi Vicky Shu dihujani 10 pertanyaan.

"Yang ditanyakan mungkin itu sudah sesuai dengan keperluan para penyidik. Jadi, apa yang bisa saya bilang sih saya sebagai apa di sini. Maksudnya, apa keterkaitan saya dengan permasalahan seperti ini, dengan masalah First Travel ini," ucap Vicky Shu saat ditanya usai pemeriksaan pada Senin (2/10/2017). Kepada awak media, Vicky pun menjelaskan kronologi dirinya menggunakan First Travel ketika menjalani ibadah umrah beberapa waktu lalu.

Vicky Shu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya pernah mengikuti umroh bersama First Travel memang sebagai jamaah reguler pada tahun akhir tahun 2015. Itu saya membayar full. Saya memang pernah sebagai jamaah reguler yang diperlakukan sama dengan 250 jamaah lainnya dengan fasilitas yang sama semuanya dan ketika itu juga. Alhamdulillah keberangkatan saya lancar," sambungnya.

Dengan ungkapan tersebut, Vicky Shu menjelaskan kalau ia hanyalah jamaah reguler dan tak mendapatĀ endorseĀ dari pihak First Travel ketika menjalani ibadah umrah.Ā "Alhamdulillah saya bisa mendapatkan rezeki untuk berangkat umroh dengan biaya saya sendiri," tutur pelantun tembangĀ Mari BercintaĀ ini.

Bulan Madu Vicky Shu Terganggu

Baru saja menikah, Vicky Shu mengaku sengaja hadir dan memprioritaskan kepentingan orang banyak dibanding harus menjalani bulan madu bersama sang suami, Ade Imam. Ketika dipanggil Bareskrim, Vicky Shu meminta izin kepada Ade untuk lebih dulu menyelesaikan persoalan tersebut.

Vicky Shu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sebetulnya kalau dibilang mengganggu bulan madu ya memang sih. Tapi, saya memikirkan banyak orang juga, mana yang lebih penting," kata Vicky Shu usai menjalani pemeriksaan di Bareskrim, KKP, Jakarta Pusat.

Vicky Shu jadi satu dari beberapa nama selebriti yang dikaitkan dengan First Travel. Seperti yang mungkin juga kamu tahu, biro perjalanan haji dan umrah tersebut tengah tersandung kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang ribuan jamaah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading