Sukses

Entertainment

Cek Jadwal Tayang 6 Rekomendasi Drama Korea Bulan Oktober 2017

Fimela.com, Jakarta Selalu ada kejutan dari drama Korea setiap bulan. Drama Korea yang berakhir diganti drama baru yang lebih seru di bulan Oktober 2017. Bintang-bintang lama juga kembali menghibur setelah lama hiatus.

Jang Nara, Song Seung Heon, dan Choi Siwon Super Junior bakal siap kembali menyapa penggemarnya bulan ini. Mereka hadir dengan membawa genre drama yang berbeda-beda.

 

Drama Korea menjadi idola karena bisa menyatukan beberapa genre dengan manis. Mulai dari komedi romantis, romantis thiller, hingga adventure drama semua ada. Jumlah episode yang terbatas membuat cerita drama digemari penonton di luar Korea.

Demikian juga enam drama baru yang akan tayang bulan Oktober 2017. Tak cuma bintangnya yang menarik, cerita masing-masing dramanya juga menarik. Cek jadwal tayang perdananya ya.

 

1. Because It's My First Life

Tayang mulai 9 Oktober 2017 di TvN. Drama ini bercerita tentang cowok dan cewek yang sebenernya gak kenal namun harus tinggal bersama untuk menghindari omongan orang ketika usia 30 tahunan namun masih lajang. Drama ini akan dibintangi oleh Lee Min Ki dan Jung So Min.

2. Mad Dog

Tayang mulai 11 Oktober, drama Mad Dog dibintangi Yoo Ji Tae, Woo Do Hwan, dan Ryu Hwayoung. Kisah tentang detektif yang berusaha membongkar kasus. Buat kamu penggemar drama kriminal, drama ini wajib kamu tonton.

3. The Package

Tayang 13 Oktober 2017 di JTBC. Seperti gaya drama JTBC yang unik, drama ini nampaknya akan memberi cerita seru dan khas. Drama ini dibintangi Jung Yonghwa dan Lee Yeon Hee.

Yonghwa yang baru diputusin pacarnya nekat traveling sendirian ke Perancis. Siapa sangka kepergiannya ke Perancis mendatangkan kisah baru dengan tour guide-nya yang diperankan Lee Yeon Hee. Bonus pemandangan indah kota Paris menanti di drama The Package.

4. Go Back Couple

Tayang 13 Oktober di KBS. Drama ini membawa kembali di imut, Jang Nara. Bertema time travel, Jang Nara dan Song Ho Joon yang menyesal karena menikah muda mendapat kesempatan kembali ke masa lajang mereka.

Ceritanya mereka adalah pasangan yang sering bertengkar karena menikah muda. Untuk menyelamatkan pernikahan, mereka akhirnya kembali ke masa-masa muda.

5. Black

Drama Black bakal tayang 14 Oktober 2017. Yang ketagihan Ajushi rasa Oppa nampaknya bakal merasakan sindrom yang sama lewat drama ini. Song Seung Heon tampil dalam drama ini bersama dengan Go Ara.

Biarpun usianya semakin matang, pesona Song Seung Heon tak pudar sedikitpun. Black merupakan drama yang menceritakan tentang sosok Pencabut Nyawa alias Grim Reaper dan diperankan oleh Song Seung Heon.

6. Revolutionary Love

Tayang mulai 14 Oktober di TvN, drama Revolutionary Love dibintangi Choi Siwon Super Junior. Ini merupakan drama pertamanya setelah lulus wajib militer. Siwon memainkan pewaris konglomerat yang menganggur.

Dikutip dari Soompi drama Korea ini juga membintangi Kang Sora sebagai wanita pekerja keras yang memiliki masalah mendapatkan pekerjaan tetap dan Gong Myung sebagai sekretaris yang bekerja untuk keluarga Choi Siwon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading