Sukses

Entertainment

Selain Bella Thorne, 6 Artis Ini Kerap Lakukan Foto Seksi

Fimela.com, Jakarta Bella Thorne tengah menjadi perbincangan lantaran ia bersedia untuk tampil seksi di sebuah majalah. Tak bisa dipungkiri, model artis kelahiran 8 Oktober 1997 ini memang serin memaerkan keseksian lekuk tubuhnya di akun Instagram.

Perlu digarisbawahi bahwa penampilan foto bugilnya Bella Thorne pun ingi memberikan pesan yang mendalam untuk para perempuan. Bahkan secara khusus ia meminta untuk agar fotonya tak diberi sentuhan photoshop.

BACA JUGA

"Secara khusus aku meminta agar tidak mengedit foto ini. Dan aku merasa tidak nyaman, hampir di semua hal. Itu wajar, itu manusiawi. Kalian mungkin melihat foto ini dan berpikir 'Diam kau Bella', tapi ketahuilah bahwa setiap kali seseorang melihat cermin, mungkin mereka tidak melihat apa yang orang lai lihat," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Bagi seorang aktris atau model, menampilkan lekukan badan boleh jadi sebagai tuntutan dalam berkarier. Namun tak jarang pula ada yang menuai kontroversi lantaran sering mengunggah foto vulgar di sosial medianya. Selain Bella Thorne, ini artis Hollywood yang kerap tampil seksi.

Scarlett Johansson

Scarlett Johansson sudah memulai kariernya sejak kecil. Peran besar pertamanya pun didapatkan di film The Horse Whisperer. Nama Johansson pun melejit berkasi perannya sebagai Black Widow di The Avengers dan beberapa film Marvel lain.

Tak hanya Bella Thorne, 6 aktris ini pun kerap lakukan foto seksi. (AFP/Patrick Kovarik)

Scarlett Johansson sendiri pernah dinobatkan sebagai "Sexiest Woman Alive" alias wanita tercantik di Esquie Magazine dan juga dinobatkan sebagai "Sexiest Celebrity" atau selebriti terseksi versi majalah Playboy.

Miley Cyrus

Mungkin kamu sudah nggak asing dengan aktris jebolan Disney yang satu ini. Kehidupan Miley Cyrus memang kerap menuai kontroversi. Dalam video klip lagunya yang berjudul Wrecking Ball, ia pun tak segan tampil telanjang.

Tak hanya Bella Thorne, 6 aktris ini pun kerap lakukan foto seksi. (Instagram/mileycrus)

Kylie Jenner

Adik dari Kendall Jenner ini memang terkenal berani tampil seksi. Dalam sebuah foto, ia pun tak segan untuk tampil topless dan mesra bersama dengan sang mantan kekasihnya, Tyga saat mereka masih bersama.

Tak hanya Bella Thorne, 6 aktris ini pun kerap lakukan foto seksi. (AFP/Christopher Polk)

Angelina Jolie

Mantan istri dari Brad Pitt ini sempat tampil vulgar untuk majalah Loaded pada tahun 2000. Baginya, tampil seksi adalah hal yang wajar. Kendati demikian ia sempat merasa dirinya seperti wanika nakal yang sering tampil vulgar.

Tak hanya Bella Thorne, 6 aktris ini pun kerap lakukan foto seksi. (Instagram/angelinajolieofficial)

Drew Barrymore

Semakin terkenal semenjak erannya di film Charlie's Angels, Drew Barrymore pun tak segan untuk tampil seksi. Saat ia berusia 19 tahun, aktris kelahiran 22 Februari 1975 ini pun telah menjadi cover majalah Playboy.

Tak hanya Bella Thorne, 6 aktris ini pun kerap lakukan foto seksi. (AFP/Peter Kramer/Getty Images North America)

Kim Kardashian

Kim Kardashian adalah salah satu aktris Hollywood yang tak segan untuk tampil bugil. Bahkan video seksnya bersama dengan Ray J pun beredar. Pada E! Online, Kim Kardasha=ian mengaku bahwa ia menyukai penampilan dirinya dan bangga karena bisa menurunkan berat badannya setelah hamil.

Tak hanya Bella Thorne, 6 aktris ini pun kerap lakukan foto seksi. (AFP/Dimitrious Kambouris)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading