Sukses

Entertainment

Ello Direhabilitasi, Aurelie Moeremans Pamer Joget Jomblo

Fimela.com, Jakarta Aurelie Moeremans berusaha mengisi kesepian hatinya saat sang kekasih, Marcello Tahitoe alias Ello tengah menjalani masa rehabilitasi. Beruntung, selama Ello berurusan dengan hukum, aktivitas Aurelie lumayan padat.

Salah satunya adalah promosi film terbarunya bersama GePamungkas, Richard Kyle, Deva Mahendra, Indah Permatasari, Natasha Rizki, dan Arie Kriting yang berjudul Jomblo. Film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini akan beredar pada 5 Oktober 2017.

"Tadi ketemu orang Depok, ternyata ramai banget dan seru. Saya dan beberapa pemain seru-seruan lakukan Jomblo Dance," kata Aurelie Moeremans di D'Mall, Depok, baru-baru ini.

Aurelie begitu lincah meliukkan tubuhnya mengikut irama lagu Jomblo Dance tersebut. Ia seolah meluapkan masa sendirinya ketika sang kekasih tengah menjalani proses rehabilitasi karena ketergantungan ganja.

Namun, sekarang ini bukan masa sendiri Aurelie yang menjadi masalah. Karena ternyata dirinya pernah merasakan tak punya kekasih cukup lama. "Paling lama sembilan bulan. Rasanya bebas sih. Tapi tetep aja pengennya jangan lama-lama," tuturnya.

Saat ini, yang dilakukan Aurelie Moereman adalah bersabar menantikan proses hukum terhadap Ello selesai. (Foto: Adrian Putra, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Selain Aurelie, saat meet and greet juga diramaikan oleh Indah Permatasari, Deva Mahendra, Natasha Rizky, dan Wizzy. "Menurut aku premiere film ini luas banget, sampai ada di 6 kota. Semoga ke depannya sampai sesudah tayangnya berjalan lancar. Intinya kami pengin menghibur orang banyak," tukas Natasha.

"Sambutannya luar biasa sekali, mudah-mudahan sambutandan antusiasme seperti ini terus berjalan bukan cuma saat gala premiere, tapi juga saat penayangan film berlangsung. Luar biasa banget lah," timpal Deva Mahendra. Aurelie Moeremans, Natasha dan Deva senang melakoni promo film yang mereka bintangi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading