Sukses

Entertainment

Kiki Amalia: Karier dan Usaha Oke, Soal Pribadi No

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Kiki Amalia tengah menekuni bisnis di bidang fashion. Menurut Kiki, bisnis fashion yang dijalaninya ini sudah ditekuni semenjak tahun lalu. Ia pun masih belajar bagaimana mengakomodasi kepentingan dan keinginan publik.

"Dari tahun kemarin. Baru sebentar lah. Antusiasnya luar biasa banget dari masyarakat Indonesia, karena kalau bisa dibilang mereka melihat branding artis ‎gimana gitu," kata Kiki Amalia di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan (27/9/2017).

Meski masih sering muncul di layar televisi, Kiki sedikit membatasi diri untuk melakukan ekspose atas hal-hal pribadinya. Beberapa judul sinetron masih terus dibintanginya diantara kesibukan sebagai pebisnis.

"Aku masih syuting juga karena mungkin‎ enggak pernah muncul lagi karena enggak ada di berita, karena aku sudah jauh dari pemberitaan, karena aku udah enggak mau diceritain untuk hal-hal lain selain karier dan usaha," lanjutnya.

Menurut Kiki, tak ada pengalaman buruk antara dirinya dan media terkait pemberitaan. "Enggak sih, malah teman-teman media baik banget sama aku. Cuma aku lagi enggak mau diekspos masalah pribadi dulu aja," imbuh Kiki.

Selain masih bermain dalam salah satu sinetron, Kiki mengaku membatasi diri melakukan ekspose hal-hal yang terkait pada pribadinya. Bisa jadi tidak pernah muncul dalam berita entertainment itu membuatnya terkesan menghilang. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sibuk dengan bisnisnya, Kiki Amalia berharap bisa melebarkan sayapnya. Ia ingin bisa mendirikan perusahaan dan menampung banyak tenaga kerja. Karenanya, tawaran untuk bekerjasama dengan pihak lain pun ditampiknya.

"Aku pengen punya perusahaan sendiri, pengen punya pekerja-pekerja, buka lapangan kerja baru buat pengangguran. Aku benar-benar pingin kerja, aku punya latar belakang sekolah bisnis, aku pengen ngembangkan bisnis dengan ilmu sendiri," tukas Kiki Amalia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading