Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo dan 6 Artis Ini Tetap Cantik Walau Pakai Kaus

Fimela.com, Jakarta Penampilan merupakan salah satu bagian penting dari seorang artis Indonesia. Pasalnya mereka dituntut untuk selalu tampil menawan dan terlihat menarik. Akan tetapi terkadang mereka memilih untuk memakai pakaian biasa seperti kaus. Walaupun hanya memakai kaus, akan tetapi mereka tetap cantik. Salah satu artis Indonesia yang tetap cantik saat pakai kaus adalah Dian Sastrowardoyo.

Memang sudah tidak perlu diragukan lagi kecantikan dari Dian Sastrowardoyo. Bisa dibilang kecantikan artis kelahiran 16 Maret 1982 ini memang punya standar kecantikan wanita Indonesia.

Tidak heran jika wajahnya hampir selalu terlihat pada berbagai iklan produk kecantikan. Tak hanya produk kecantikan, ia juga kerap didapuk sebagai brand ambassador dari produk elektronik dan minuman.

Walaupun umumnya sudah 35 tahun, akan tetapi Dian Sastro tetap terlihat cantik. Meski hanya mengenakan kaus, ia masih terlihat awet muda dan memikat.

Dian Sastrowardoyo. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dian Sastrowardoyo bukan satu-satunya artis Indonesia yang tetap cantik walaupun mengenakan kaus. Lantas siapa saja artis Indonesia yang tetap cantik walaupun hanya mengenakan kaus? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

 

Wulan Guritno

Wulan Guritno. (Adrian Putra/Bintang.com)

Memang tidak perlu diragukan lagi kecantikan dari Wulan Guritno. Walaupun umurnya sudah 36 tahun, akan tetapi ia masih terlihat cantik dan awet muda. Walaupun hanya memakai kaus, namun hal tersebut tak membuat kecantikannya berkurang.

Mikha Tambayong

Mikha Tambayong. (Adrian Putra/Bintang.com)

Cantik dan berbakat. Mungkin itu kata-kata yang cocok untuk menggambarkan sosok Mikha Tambayong. Artis muda ini tidak pernah kehilangan pesonanya walaupun ia hanya memakai kaus.

Nabila Syakieb

Nabila Syakieb. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski usianya sudah 32 tahun, Nabila Syakieb tetap cantik dan menawan. Walaupun hanya mengenakan kaus, istri dari Reshwara Argya Ardinal ini tetap terlihat cantik.

Pevita Pearce

Pevita Pearce. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sudah tidak perlu diragukan lagi kecantik dari Pevita Pearce. Mau pakai gaun ataupun kaus, wanita kelahiran 6 Oktober 1992 ini tetap terlihat cantik dan menawan.

Raline Shah

 

💄 #onesnapselfie

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Umurnya memang sudah 32 tahun, tapi kecantikan Raline Shah tidak memudar. Walaupun hanya mengenakan kaus pada beberapa kesempatan, namun ia tetap terlihat cantik.

Ranty Maria

Ranty Maria. (Adrian Putra/Bintang.com)

Kecantikan Ranty Maria, artis pemeran utama dalam sinetron Anak Langit di SCTV tidak ada yang menyangsikan. Kekasih Ammar Zoni ini juga kerap mendapatkan pujian dari netizen. Lihat saja saat ia mengenakan kaus, Ranty tetap terlihat cantik dan menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading